Brilio.net - Bagi para penggemar dangdut, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Dinda Permata. Ya, dara cantik itu dulunya merupakan jebolan dari KDI (Kontes Dangdut Indonesia). Kini ia sudah mulai melebarkan sayapnya kembali di dunia dangdut.

Namanya sebagai pedangdut pendatang baru pun perlu diperhitungkan lho. Pasalnya wanita 27 tahun ini memiliki suara merdu dan daya tarik tersendiri. Kini Dinda Permata maju sebagai perwakilan Indonesia di kancah ajang dangdut Se-Asia. Diketahui Dinda sudah berada di negeri Jiran sejak Juli lalu.

Malaysia menjadi tuan rumah dari acara kompetisi 'Big Stage' ini. Show pertama sudah digelar pada Minggu (18/8) kemarin Nantinya, penyanyi cantik asal Medan, Sumatera Utara ini akan bersaing dengan penyanyi pendatang baru lainnya.

"Aku di Malaysia allhamdulillah dipercaya mewakili Indonesia sebagai penyanyi pendatang baru yang akan berkompetisi dengan penyanyi pendatang baru lainnya se-Asia, jadi kemarin memang belum boleh dibocorin. Nah, ini baru aku bocorin," kata Dinda Permata, seperti brilio.net kutip dari Kapanlagi pada, Rabu (21/8).

Nah, berikut ini beberapa potret Dinda Permata seorang biduan cantik perwakilan Indonesia di ajang bergengsi dangdut se-Asia seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @dindapermata174 pada Rabu (21/8).

Loading...

1. Dinda Permata memang bisa dikatakan sebagai salah satu pedangdut muda Tanah Air yang berbakat, dan membanggakan.

Dinda Permata instagram

2. Dinda Permata pernah memenangkan beberapa penghargaan, salah satunya Anugerah Dangdut Indonesia, sebagai pendatang baru ter-hit.

Dinda Permata instagram

3. Sejak merintis kariernya, Dinda sudah mengeluarkan beberapa lagu. Salah satu lagu yang menjadi hit adalah Tak Sanggup Lagi, yang sudah ditonton lebih dari 26 juta orang.

Dinda Permata instagram

4. Dara cantik kelahiran 17 April 1992 ini diketahui berada di bawah naungan label musik besar di Indonesia, yaitu Nagaswara.

Dinda Permata instagram

5. Ajang tersebut bernama Big Stage dan Dinda Permata mewakili Indonesia untuk berkompetisi melawan negara-negara Asia lainnya.

Dinda Permata instagram

6. Dalam kompetisi Big Stage itu, ia akan bertanding melawan kontestan dari Korea, Thailand, Brunei, dan negara lainnya.

Dinda Permata instagram

7. Tak lupa Dinda Permata meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar bisa mengharumkan negara tercinta.

Dinda Permata instagram

RECOMMENDED BY EDITOR