Brilio.net - Baru-baru ini penampilan pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahendra sukses mencuri perhatian publik. Dalam foto yang diunggah ke laman Instagram masing-masing, Mikha dan Deva kompak membagikan foto ketika keduanya mengenakan busana serasi bernuansa warna merah.

Rupanya, foto tersebut merupakan bagian dari momen ketika keduanya didapuk sebagai perwakilan di ajang Busan International Film Festival 2022 pada, Rabu (5/10). Mikha dan Deva menghadiri acara penghargaan film internasional tersebut untuk mewakili serial produksi Indonesia "Teluh Darah" yang dibintangi keduanya.

Dilansir dari laman Liputan6.com, serial ini diproduksi oleh Rapi Films dengan arahan sutradara Kimo Stamboel. Serial bergenre thriller ini terpilih sebagai bagian dari On Screen yang diluncurkan oleh BIFF dan tayang terbatas pada 6 dan 7 Oktober 2022. Nantinya, serial tersebut dapat disaksikan secara massal melalui platform streaming online pada tahun 2023 mendatang.

Penampilan Mikha dan Deva dalam festival film tersebut pun menuai pujian dari warganet. Mikha dan Deva tampil elegan dan classy mengenakan setelan jas dan dress berwarna merah.

Berikut detail penampilan Mikha Tambayong saat menghadiri Busan International Film Festival 2022 seperti yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/10).