Brilio.net - Andre Taulany dikenal sebagai presenter sekaligus komedian di dunia hiburan Tanah Air. Pria yang memulai karier sebagai vokalis band Stinky ini kerap membuat tawa penonton pecah lewat humor dan aksi kocaknya.

Suami dari Rien Wartia Trigina ini aktif bermain media sosial. Postingan rekan komedian Sule ini menjadi sorotan banyak orang. Pasalnya, pria berusia 43 tahun ini kerap membandingkan dirinya dengan sosok artis lain. Bukan sekadar artis Indonesia, Andre sering menyamakan wajahnya dengan potret selebriti mancanegara.

Postingan terbaru dari Andre contohnya, sukses membuat penggemar K-Pop kesal. Andre menuliskan postingan bahwa dirinya mirip dengan personel boyband asal Korea Selatan, BTS. Bukan hanya sekali, Andre terlihat beberapa kali mengunggah postingan kocak di Instagramnya.

Brilio.net telah menghimpun dari Instagram Andre, berikut postingan kocak Andre Taulany yang menyebut dirinya mirip artis, Kamis (5/7).

1. Foto lawas Andre disandingkan dengan para personel boyband BTS.

post andre © 2018 brilio.net

 

2. Andre menilai orang-orang suka menyamakannya dengan personel BTS.

post andre © 2018 brilio.net

 

3. Haji Lulung juga disejajarkan dengan foto lawas Andre. Sama-sama memiliki belahan poni tengah, Andre melontarkan pertanyaan, "Mirip gak sih??"

post andre © 2018 brilio.net

 

4. Saat mengisi acara Ini Talkshow, Andre kerap kebagian peran untuk menirukan sosok tertentu. Dengan rambut palsu dan berewok imitasi, Andre menyebut dirinya Jambal Mirdad.

post andre © 2018 brilio.net

 

5. Indro Warkop jadi punya kembaran Ondri.

post andre © 2018 brilio.net

 

6. Rambut gondrong Andre di masa lalu disebut mirip Tao Ming Tse di Meteor Garden.

post andre © 2018 brilio.net

 

7. "Reza Rahadimsum," tulis Andre pada foto unggahannya.

post andre © 2018 brilio.net