Brilio.net - Beberapa waktu ini, Dara The Virgin menjadi sorotan publik. Lantaran ia kedapatan sedang bersama dengan seorang pria di sebuah acara. Potret kedekatan keduanya menjadi topik hangat di akun gosip Instagram. Pasalnya Dara The Virgin atau wanita pemilik nama Dara Rizki Ruhiana itu tampak bergandengan tangan mesra dengannya.

Tak sedikit warganet yang penasaran, siapa sosok pria yang saat itu bersama Dara. Usut punya usut, tak banyak yang tahu kalau ia adalah Tyo Anak Bintang, kekasih Dara The Virgin. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak dua tahun silam. Potret mesra mereka selama ini memang jarang terekspos.

Pasalnya sebelum kabar pacaran dengan Tyo ini, Dara The Virgin pernah kedapatan dekat juga dengan seorang pria bernama Eky Lukito. Kedekatan mereka sempat terhembus media pada 2017 silam. Nah, tak lagi dengan Eky Lukito, kini Dara sedang bahagia menikmati hubungannya dengan Tyo.

Seperti apa sih sosok Tyo yang berhasil meluluhkan hati si cantik Dara The Virgin ini? Berikut beberapa potret Tyo Anak Bintang seperti rangkuman brilio.net dari akun Instagram @tyoab_ pada Kamis (29/8).



1. Inilah sosok pria tampan yang baru saja disorot lantaran bergandengan tangan dengan Dara The Virgin.

Tyo Anak Bintang instagram



2. Selama ini tak banyak yang tahu kalau ia merupakan pacar dari Dara.

Tyo Anak Bintang instagram



3. Berbeda dengan pasangan yang lain, Tyo dan Dara memang jarang mengumbar kemesraan di Instagram.

Tyo Anak Bintang instagram



4. Tyo Anak Bintang adalah mantan personil grup boyband Super 9 Boyz yang debut pada tahun 2011 silam.

Tyo Anak Bintang instagram



5. Ia juga merupakan kakak dari selebgram cantik Tasya Kissty.

Tyo Anak Bintang instagram



6. Berbeda dari Dara yang masih menggeluti dunia hiburan, Tyo saat ini fokus berbisnis.

Tyo Anak Bintang instagram



7. Salah satu bisnisnya adalah Raja Khayangan, sebuah salon dan tempat memanjakan diri yang terletak di Pulau Bali. Tyo Anak Bintang adalah CEO-nya.

Tyo Anak Bintang instagram