Brilio.net - Penampilan selebriti di layar kaca selalu menjadi sorotan masyarakat. Mulai dari ujung rambut sampai kaki, semua tak luput dari pandangan mata. Maka jangan heran bila sejumlah artis rela merogoh kantong demi perawatan maksimal.

Namun, sederet artis blasteran ini memiliki penampilan yang semakin memesona meski tak muda lagi. Usia yang sudah menginjak kepala empat justru membuat mereka tampil anggun dan menawan.

Nah, siapa saja sederet artis blasteran yang punya paras awet muda saat usianya sudah 40-an? Berikut informasi selengkapnya brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (16/1).

1. Marsha Timothy merupakan artis berdarah campuran Indonesia-Jerman. Istri dari Vino G Bastian itu semakin memesona kala usianya yang semakin matang.

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@marshatimothy

2. Kalau bicara fashion hijab yang kece abis, maka nama Dewi Sandra termasuk salah satu seleb yang fashion hijabnya selalu cantik. Padahal usia Dewi saat ini sudah 40 tahun lho.

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@dewisandra

3. Siapa yang setuju model keturunan Indonesia-Australia ini selalu awet muda? Nadya Hutagalung juga terlihat stylish dan anggun dalam usia yang sudah 46 tahun tersebut.

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@nadyahutagalung

4. Berikutnya ada ibu dari Teuku Rassya, yaitu Tamara Bleszynski. Di usianya yang mencapai 46 tahun ini Tamara justru tampil cantik dan semakin bugar.

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

5. Lahir pada 7 Maret 1980, Marcella Zalianty yang merupakan artis keturunan Indonesia-Tionghoa ini pun nggak berubah sedikitpun, lho.

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@marcella.zalianty

6. Meski sudah memiliki anak dan usia menginjak 40 tahun, Nafa Urbach terlihat seperti seleb yang masih berusia 20-an kan?

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

7. Meski jarang tampil di televisi, Sarah Azhari tak pernah lupa merawat penampilannya. Dia terlihat stunning meski sudah berkepala empat.

seleb blasteran 40an © Instagram

foto: Instagram/@sazarita