Brilio.net - Setelah skandal perselingkuhan Andy Hui dan Jacqueline Wong muncul pada April 2019, aktris Hong Kong ini diketahui mengungsi ke Amerika Serikat. Ia akhirnya pulang kampung pada Sabtu (14/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesra Jacqueline Wong dan Andy Hui di kursi belakang sebuah taksi beredar luas pada April lalu. Dalam video tersebut, Jacqueline Wong dan Andy Hui terlihat intim berpelukan dan berpegangan tangan.

Kepulangan Jacqueline Wong, langsung disambut wartawan yang ingin mendengar langsung kabar darinya.

Dilansir brilio.net dari The Strait Times, Senin (16/12), wanita 30 tahun ini mengaku bahagia bisa pulang setelah delapan bulan menata kembali hidupnya. Jacqueline Wong juga bercucuran air mata saat berbicara di depan wartawan. Ia mengaku ingin move on dari skandal perselingkuhan.

Runner up Miss Hong Kong Pageant 2012 ini menambahkan, ia tak mau lagi merespons pertanyaan tentang skandal ini pada masa mendatang. Ia mengaku sudah mengatakan semua yang ingin ia sampaikan soal masalah tersebut.

Saat ditanya mengenai pekerjaannya, Jacqueline mengatakan saat ini ia memprioritaskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Padahal Andy Hui telah menikah dengan aktris dan penyanyi Sammi Cheng sejak 2014. Kala itu, Jacqueline Wong juga telah menjalin asmara dengan aktor Kenneth Ma selama empat tahun.

Akibat skandal tersebut, sosok Jacqueline Wong menjadi perbincangan publik. Tak hanya penasaran dengan skandal yang tengah menimpanya. Publik pun penasaran dengan keseharian Jacqueline Wong. Nah, kali ini brilio.net tunjukkan potret Jacqueline Wong, dikutip dari Instagramnya, @jacquelinebwong, Senin (16/12).

1. Sebagai publik figur, Jacqueline Wong sangat menjaga penampilannya. Ia selalu mengenakan pakaian kekinian lho!

potret Jacqueline Wong Instagram

2. Jacqueline Wong sangat anggun dan memesona saat mengenakan gaun.

potret Jacqueline Wong Instagram

3. Dalam akun Instagramnya, Jacqueline Wong beberapa kali mengunggah momen saat ia berolahraga.

potret Jacqueline Wong Instagram

4. Tak hanya hobi berolahraga, Jacqueline Wong juga suka memasak.

potret Jacqueline Wong Instagram

5. Jacqueline Wong tak jarang mengunggah potret dirinya dengan penampilan seksi.

potret Jacqueline Wong Instagram

6. Momen Jacqueline Wong saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

potret Jacqueline Wong Instagram

7. Jacqueline Wong saat berfoto dengan pemain film senior asal Hong Kong, Andy Lau.

potret Jacqueline Wong Instagram