Brilio.net - Kemampuan akting merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para pemain seni peran, mereka harus bisa berperan dalam berbagai karakter sesuai dengan apa yang diinginkan sutradara. Mulai dari peran antagonis maupun protagonis yang tentu menjadi tantangan tersendiri yang harus mereka taklukkan.

Hal inilah yang menjadi tantangan bagi para seleb. Mereka dituntut harus berperan yang tak sesuai dengan karakter mereka di dunia nyata. Meski begitu, jajaran seleb ini berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pemain serba bisa. Mereka berhasil memerankan karakter sebagai seorang korban selingkuh yang begitu melekat di hati penontonnya.

Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum para pesinetron yang sukses memerankan jadi korban selingkuh dari berbagai sumber, Senin (13/6).

1. Dewi Sandra.

Seleb jadi korban selingkuh di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@dewisandra

Dewi Sandra pernah mendapatkan peran sebagai korban selingkuh saat bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Sinetron ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama yang ditulis oleh Asma Nadia.

Sinetron yang tayang pada 9 Juni 2014 ini menceritakan tentang kehidupan harmonis keluarga Hana (Dewi Sandra) dan Bram (Ashraf Sinclair). Namun, ehidupan rumah tangga Hana diuji ketika Bram mulai menjalin hubungan terlarang dengan perempuan yang disebut dengan Hello Kitty (Cut Meyriska).

Sinetron ini sukses mengaduk emosi penonton pada zamannya. Saking banyaknya penggemar sinetron ini, Catatan Hati Seorang Istri bahkan pernah menyabet gelar Panasonic Gobel Awards 2015 dengan kategori Drama Seri Terfavorit.