Brilio.net - Maraknya geng-geng di kalangan artis yang mulai bertaburan, pasti bikin kamu pengen punya pertemanan seperti mereka. Kompak terus dalam berbagai hal, kemana-mana bareng dan selalu bertukar cerita satu sama lain.

Nggak perlu menyamai mereka biar bisa punya geng pertemanan. Kalau kamu cuma punya seorang sahabat nggak masalah, justru itu bisa bikin kamu dan sahabatmu jadi makin dekat. Di kalangan selebriti Tanah Air pun demikian, ada sepasang sahabat yang hubungan pertemanannya hingga belasan tahun. Bahkan nggak jarang mereka juga jadi partner kerja.

Penasaran siapa aja? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/12), berikut 7 persahabatan seleb yang mampu bertahan hingga belasan tahun.


1. Destan dan Vincent.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@vincentrompies

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan cerita persahabatan dari kedua presenter kocak ini kan? Desta dan Vincent sudah saling mengenal sejak anak-anak. Saking dekatnya, sudah nggak ada lagi rahasia diantara mereka berdua. Nggak cuma sekedar sahabatan aja, keduanya juga partner kerja yang klop banget. Dari mulai ngehost bareng di berbagai acara sampai ngeband bareng.


2. Dude Harlino dan Teuku Wisnu.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@teukuwisnu

Dua aktor ganteng yang dikenal religius ini juga friendship goal banget lho. Mereka sudah bersahabat saat keduanya masih single dan sibuk wara-wiri di sinetron. Meskipun keduanya nggak pernah bermain dalam satu judul sinetron, tapi mereka sering menjadi partner saat menjadi pembawa acara di televisi. Tak hanya itu, mereka juga saling mendukung untuk ngejalanin bisnis kue kekinian.


3. Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@marinizumarnisreal

Kedua aktris senior yang sama-sama cantik ini sudah bersahabat selama 22 tahun sejak masih belia. Kekompakan mereka sebagai sahabat sering dibagikan di media sosial. Mereka juga saling memberikan pujiannya satu sama lain. Keduanya bahkan meluncurkan sebuah buku berjudul 'Hi Darl' yang berisi tentang cerita persahabatan mereka.


4. Raffi Ahmad dan Irwansyah.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@irwansyah_15

Persahabatan kedua artis ganteng ini sudah jadi rahasia umum. Raffi Ahmad dan Irwansyah sudah menjalin persahabatan jauh sebelum keduanya terkenal. Mereka juga berjuang bareng dari nol hingga berada pada titik sekarang ini. Selain itu, keduanya juga sering terlibat pekerjaan bersama, hangout bareng sampai-sampai Rafathar pun tampak lengket banget sama Irwansyah.


5. Nia Ramadhani dan Marshanda.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sama-sama bermain di sinetron Bidadari pada tahun 2000, persahabatan keduanya terjalin hingga sekarang. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan. Marshanda bahkan sering hangout bareng gengnya Nia Ramadhani yang bernama Girls Squad.


6. Raline Shah dan Millane Fernandez.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@ralineshah

Dua artis cantik ini saling melengkapi satu sama lain, di mana ada Raline pasti ada Millane. Hal tersebut bisa kamu lihat di akun Instagram keduanya. Mereka sering membagikan momen kebersamaan saat lagi liburan atau sekedar makan bareng. Belum lama ini, Millane menemani Raline saat menghadiri acara ulang tahun Seungri Bigbang di Filipina beberapa waktu yang lalu.


7. Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

7 Persahabatan seleb © 2017 Instagram
foto: Instagram/@brownis_ttv

Persahabatan yang terjalin antara keduanya sudah terjalin cukup lama dan kamu pasti sering lihat mereka wara-wiri bareng dalam satu acara. Mereka juga merupakan partner kerja yang klop. Igun (Ivan Gunawan) bahkan punya panggilan sayang buat Ruben, yaitu Oppa. Awet terus ya Igun dan Ruben persahabatannya.