Brilio.net - Pernikahan Marshel Widianto dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 kini tengah menjadi sorotan publik, pasalnya Marshel tiba-tiba mengunggah potret bayi laki-laki serta momen dirinya menemani persalinan Cesen. Hal ini sontak menjadi sorotan publik, pasalnya selama ini Marshel tidak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Cesen.

Hubungan asmara Marshel sama sekali tidak tertebak oleh publik, mengingat sebelumnya Marshel pernah dekat dengan aktris Celine Evangelista bahkan keduanya pernah mengunggah foto yang diduga adalah pas foto untuk menikah.

Namun, beberapa waktu lalu Marshel pernah mengunggah foto bareng Cesen. Dalam keterangannya, Marshel menyebut nama wanita itu dengan tanda love diakhirnya, "Yansen Indiani Widianto". Kini mereka berdua sudah dikaruniai seoarang anak.

Perjalanan cinta Marshel dan Cesen pun berhasil membuat publik terkejut sekaligus salut karena Marshel berhasil menyimpan privasinya dengan baik. Berikut 7 perjalanan cinta Marshel Widianto, dirangkum brilio.net dari Instagram @marshel_widianto pada Senin (20/3).