Brilio.net - Sebagai seorang selebriti tentu kita dituntut untuk selalu menjaga penampilan. Tak heran bila banyak dari para selebriti itu yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mempercantik penampilannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh penyanyi Selfi yang merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Wanita 22 tahun itu sangat memperhatikan penampilannya. Tak heran bila ia rutin ke klinik kecantikan untuk tetap menjaga kecantikan wajahnya.

Melalui unggahannya di media sosial, Selfi LIDA pun membagikan rahasia penampilannya. Salah satunya perawatan kecantikan yang kerap ia lakukan. Kini penampilannya pun berubah. Wajahnya terlihat lebih tirus dan glowing.

Penasaran perawatan kecantikan apa saja yang dilakukan selfi LIDA? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @lida_selfi07, Sabtu (6/11).

1. Penyanyi asal Soppeng, Sulawesi Selatan itu melakukan perawatan lasser glasskin untuk membuat wajahnya glowing.
foto: Instagram/@lida_selfi07

2. Selain itu, Selfi juga rutin facial untuk membersihkan wajah dari komedo dan membuat wajah terlihat lebih sehat.
foto: Instagram/@lida_selfi07

3. Perubahan yang terlihat pada wajah Selfi adalah pada bagian dagunya. Ia melakukan filler untuk membuat dagunya terlihat lebih lancip. Sebab Selfi memiliki wajah yang bulat.
foto: Instagram/@lida_selfi07

4. Selfi juga melakukan treatment infus whitening agar kulitnya terlihat lebih putih, mulus, dan sehat.
foto: Instagram/@lida_selfi07

5. Untuk membuat wajahnya tetap kenyal dan sehat, Selfi juga melakukan treatment frozen collagen. Tak heran bila wajah Selfi terlihat sehat banget ya?
foto: Instagram/@lida_selfi07

6. Melalui unggahannya di Instagram, Selfi mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah pada kulit seperti kulit kusam, kering, dan pori-pori besar. Ia pun rutin melakukan perawatan triple hydration untuk membuat kulit wajahnya lebih sehat.
foto: Instagram/@lida_selfi07

7. Memiliki pipi yang chubby, Selfi juga melakukan treatment facelift untuk meniruskan pipinya.
foto: Instagram/@lida_selfi07