Brilio.net - Gaya hidup selebritis Tanah Air sudah pasti lekat dengan kemewahan. Berbagai barang-barang branded sudah jelas melekat pada barang-barang mereka. Sebut saja tas, baju, jam tangan, mobil maupun rumah yang pasti penuh dengan kemewahan.

Namun ternyata hal itu tidak berlaku pada pesinetron cantik Shireen Sungkar. Artis yang namanya melambung karena sinetron Cinta Fitri pada tahun 2009 ini, kariernya terus melonjak. Ia mulai merambah ke dunia tarik suara dengan membuat duo vocal grup dengan kakaknya Zaskia Sungkar bernama The Sisters.

Meskipun sudah sukses di dunia hiburan, ternyata Shireen Sungkar ini memiliki gaya hidup yang sederhana. Hal ini dapat dilihat pada rumah yang ia tinggali bersama suami yang menikahinya pada 2013, Teuku Wisnu. Pada Channel youtube The Sungkars Family, terlihat sang kakak Zaskia Sungkar mengunjungi rumah Shireen.

Rumah dari ibu tiga anak ini ternyata memiliki desain yang tidak aneh-aneh, simpel namun nyaman. Mau tahu seperti apa menampakan rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu? Berikut potret rumah Shireen Sungkar yang brilio.net kutip dari akun youtube The Sungkars Family pada Senin (25/3).

1. Ruang depan rumah shireen tampak penuh dengan barang-barang.

rumah shireen YouTube



2. Kamar Adam anak pertama Shireen yang di desain simple.

rumah shireen YouTube



3. Ada ruang untuk bermain dan menonton TV yang di dominasi elemen kayu.

rumah shireen YouTube



4. Pada ruang main ini serat-serat kayu menghiasi temboknya.

rumah shireen YouTube



5. Tampak di samping ruang tersebut ada kolam renang yang cukup luas.

rumah shireen YouTube



6. Rumah Shireen penuh dengan mainan anak-anak untuk bermain ketiga anaknya.

rumah shireen YouTube



7. Pada kolam renang tempat juga dihias dengan banyak tamanan-tanaman.

rumah shireen YouTube

(mgg/fairus puspita)