Brilio.net - Nadia Mulya kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dari empat orang anak. Aktris sekaligus model ini pun sekarang banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, apalagi saat pandemi virus corona yang melanda beberapa bulan ini.

Setelah melahirkan anak keempatnya, Nadia Mulya memang jarang terlihat tampil di layar kaca. Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Nadia, tak lain karena menjadi ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan yang mudah.

Meski begitu, istri dari Dastin Mirjaya Mudijana ini pun tampak bahagia. Ia kerap membagikan aktivitas selama di rumah lewat akun Instagramnya. Menariknya, rumah dari pasangan yang selalu harmonis dan jauh dari kabar miring ini didekorasi serba putih. Bahkan, hunian yang ditempati Nadia bersama keluarga kecilnya kian asri dengan tanaman dan kolam ikan di halaman belakangnya.

Penasaran kan, seperti apa potret sudut-sudut rumahnya?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nadiamulya pada Rabu (24/6), berikut penampakan rumah Nadia Mulya yang minimalis dengan nuansa putih.


1. Begini penampakan rumah Nadia Mulya dari depan. Terlihat minimalis dengan dua lantai.

foto: Instagram/@nadiamulya



2. Di teras rumah Nadia, ia menyediakan kursi panjang berwarna hitam untuk bersantai kala sore tiba.

foto: Instagram/@nadiamulya



3. Kamar utama Nadia Mulya pun sangat luas dengan dekorasi biru yang dipadukan dengan perabotan bernuansa putih.

foto: Instagram/@nadiamulya



2 dari 2 halaman


4. Antara ruang keluarga dan ruang makan pun sengaja tak diberi sekat agar terlihat luas.

foto: Instagram/@nadiamulya



5. Salah satu ruang tempat keluarganya untuk ngumpul bersama. Nuansa serba putih dengan berbagai foto sebagai hiasannya menambah nyaman suasana.

foto: Instagram/@nadiamulya



6. Sedangkan pada dapur Nadia, ia bersama sang suami mendesain dengan nuansa monokrom. Hal ini membuat aura rumahnya makin elegan.

foto: Instagram/@nadiamulya



7. Pada halaman belakangnya terdapat kolam ikan dengan berbagai jenis tanaman yang membuat rumahnya asri.

foto: Instagram/@nadiamulya