Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor 90-an, Indra L. Bruggman? Meski sudah jarang bermain sinetron, namun popularitasnya nggak luntur hingga kini. Berbagai kabar mengenai dirinya sukses menarik perhatian publik. Tak hanya kehidupan pribadinya, hunian Indra Bruggman juga mengundang rasa penasaran.

Indra Bruggman selama ini tinggal di sebuah rumah besar yang berlokasi di Jakarta Selatan. Menariknya, rumah tersebut disebut dihuni oleh makhluk halus. Namun, bukan berarti rumahnya terkesan angker. Indra Bruggman justru tetap bisa menjaga agar aura di rumahya selalu terasa positif.

Tampilan rumah Indra Bruggman ini terlihat dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Halo Selebriti bertema 'Rumah Indra Burgman, Banyak Dihuni Makhluk Halus Perempuan' yang diunggah beberapa waktu lalu. Dalam rangka menelusuri sekaligus observasi rumah Indra Bruggman, Naomi yang merupakan wanita indigo, memandu tayangan tersebut sejak awal hingga akhir.

Menariknya, Indra Bruggman tampak antusias saat menyambut kedatangan Naomi meskipun mereka hendak membahas seputar hal mistis di rumahnya. Penasaran seperti apa penampakan rumah Indra Bruggman? Yuk intip tujuh potretnya seperti dirangkum brilio.net dari liputan6.com, Rabu (5/2).

 

1. Ini penampakan rumah Indra Bruggman bagian depan yang terpasang cermin besar.

Rumah Indra Bruggman  YouTube

 

2. Pada bagian ruang utama, Indra Bruggman tak memberikan sekat sehingga terlihat luas. Ruang tamu, ruang keluarga, ruang santai, dan dapur berada di sini.

Rumah Indra Bruggman  YouTube

 

3. Memiliki bisnis fashion, Indra memiliki sebuah ruang penyimpanan barang hasil jahitan. Dalam tayangannya, ruangan ini disebut memiliki hawa mistis yang kuat.

Rumah Indra Bruggman  YouTube

 

4. Nah, kalau yang ini bagian dapur rumah Indra dengan furniture kayu dan serba putih.

Rumah Indra Bruggman  YouTube

 

5. Masuk ke lantai dua, terdapat kamar tidur milik Indra dengan fasilitas lengkap seperti televisi dan sound system.

Rumah Indra Bruggman  YouTube

 

6. Kamar tidur Indra juga dilengkapi dengan kamar mandi yang luas dengan desain ala hotel.

Rumah Indra Bruggman  YouTube

 

7. Rumah Indra Bruggman juga dilengkapi dengan ruang fitness dengan alat yang komplet.

Rumah Indra Bruggman  YouTube