Brilio.net - Perkembangan produk kosmetik saat ini semakin pesat. Setiap produk kosmetik memiliki kegunaan dan jenis yang berbeda.

Ada produk yang digunakan untuk kulit berminyak, kombinasi, dan kering. Banyaknya pilihan merek dan warna tersebut membuat kamu semakin sulit untuk menentukan satu produk yang akan dibeli.

Lajunya perkembangan produk kosmetik ini sejalan dengan banyaknya orang-orang yang menjadi beauty vlogger. Bagi kamu yang ingin menjadi beauty vlogger tentunya harus siap dengan segudang produk makeup. Apalagi bila menjadikan kegiatan tersebut sebagai sebuah pekerjaan.

Seperti para beauty vlogger yang memiliki banyak subscriber ini. Sudah lama menyukai makeup, para perempuan ini memamerkan koleksi produk makeupnya di rumah.

Seperti apa ya penampakan koleksi produk makeup para beauty vlogger? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/4).

1. Tasya Farasya.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/tasya farasya

Bukan rahasia umum lagi kalau beauty vlogger kenamaan Tasya Farasya punya produk makeup ribuan. Tasya yang baru saja hamil anak pertamanya ini memang senang banget mengoleksi produk kosmetik mulai dari yang mahal sampai yang affordable. Bahkan, koleksi lipstiknya bisa mencapai 5.000-an.

2. Rachel Goddard.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/rachel goddard

Beauty vlogger yang unik dan nyeleneh. Gayanya saat membuat video tutorial makeup memang selalu rame dan kocak.

Goddard dalam YouTubenya menunjukkan studio makeup dan koleksi kosmetiknya kepada subscriber. Kosmetik itu disimpan dalam sebuah laci dan beberapa lemari yang ada di studio.

3. Fatya Biya.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/Fatya Biya

Soal kepiawaian berdandan, Fatya Biya sudah nggak perlu ditanyakan lagi. Beauty vlogger hijab ini lihai sekali saat bermain dengan makeup. Biya juga sesekali memberikan tips makeup yang penting bagi kaum perempuan, lho.

Nggak hanya itu, kakak dari empat bersaudara ini juga sempat memperlihatkan koleksi kosmetiknya juga. Semua kosmetik disusun pada laci terpisah.

4. Devienna.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/Devienna Makeup

Beauty vlogger yang senang mengcover lagu ini punya banyak sekali koleksi makeup. Pada akun YouTubenya, perempuan yang dipanggil Vienna ini memperlihatkan isi laci yang dipenuhi dengan produk makeup. Nggak cuma itu ada beberapa produk skincare favorit Vienna yang tersimpan rapi di meja rias.

5. Molita Lin.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/Molita Lin

Perempuan yang akrab dipanggil Moli ini juga nggak mau kalah. Dalam video YouTube miliknya, wanita cantik ini memperlihatkan semua koleksi skincare dan kosmetik yang dia punya. Kosmetik tersebut ada yang dia beli sendiri, dan ada yang dikirimkan dari brand.

6. Indira Kalistha.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/Indira Kalistha

Beauty vlogger dengan gaya ceplas-ceplos ini memang belum lama di dunia YouTube. Memulai kariernya sebagai seorang beauty vlogger, saat ini Indira sudah memiliki banyak koleksi kosmetik yang dia pakai untuk membuat konten di YouTubenya. Perempuan yang senang menggunakan blush warna pink juga menunjukkan produk blush favorit miliknya.

7. Stefany Talita.

koleksi makeup  YouTube

foto: YouTube/Stefany Talita Visa

Beauty vlogger yang sudah memiliki satu anak ini juga sering membuat konten tutorial makeup. Meskipun senang berdandan, ternyata dirinya bukan orang yang senang mengoleksi kosmetik.

Biasanya dia membeli produk tersebut jika kosmetik tersebut merupakan edisi terbatas. Kebanyakan kosmetik yang dimilikinya adalah kiriman dari brand untuk endorse. Meskipun begitu semua produk kosmetiknya tersimpan rapi dalam laci besar.