Brilio.net - Mengawali kariernya lewat ajang kompetisi Dangdut Academy, kini Lesty Kejora menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Tanah Air. Bahkan, Lesty juga telah mengeluarkan beberapa lagu hits seperti Kejora dan Zapin Melayu.

Ia pun berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi berkat lagu yang dinyanyikannya. Salah satunya, Lesty berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik pada 2017 silam.

Meraih popularitas tinggi, kehidupan pemilik nama lengkap Lestyani Andryani tentu tak lepas dari sorotan publik. Selain kisah asmaranya dengan Rizky D'Academy yang kandas, sebagian warganet pun tentu penasaran dengan potret rumah penyanyi dangdut tersebut. Lewat channel YouTube 3D Entertainment, Lesty memperlihatkan penampakan kamar tidurnya yang bernuansa serba pink.

Ia mengaku sangat menyukai warna pink dan segala macam yang berbau Hello Kitty. Maka dari itu Lesty mendekor kamar tidurnya bernuansa serba pink. Penasaran seperti apa keren kamar tidurnya?

Dirangkum brilio.net dari channel YouTube 3D Entertainment, Rabu (8/4), berikut potret kamar tidur Lesty Kejora yang nuansanya serba berwarna pink.


1. Di kamarnya yang mungil, Lesty menggantung gamis-gamis koleksinya.

foto: YouTube/3D Entertainment



2. Bukan hanya gamis saja, koleksi kerudungnya pun digantung sesuai dengan modelnya.

foto: YouTube/3D Entertainment



3. Kesukaannya pada Hello Kitty pun terlihat dari lemari dan gorden yang berwarna pink dengan motif-motif kesayangannya.

foto: YouTube/3D Entertainment



2 dari 2 halaman


4. Bukan hanya lemari saja, tempat tidur Lesty pun dibalut dengan sprei bermotifkan Hello Kitty berwarna pink.

foto YouTube/3D Entertainment



5. Meskipun mungil, Lesty memberikan ruang untuk bersantai di kamarnya yang dipenuhi boneka Hello Kitty.

foto: YouTube/3D Entertainment



6. Wallpaper dinding kamarnya pun bernuansa serba pink lho.

foto: YouTube/3D Entertainment



7. Bahkan, koleksi gaun di kamarnya juga didominasi warna pink.

foto: YouTube/3D Entertainment