Brilio.net - Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan warganet, sultan satu ini memang sering membagikan kesehariannya di akun YouTube RANS Entertainment. Kali ini Nagita Slavina heboh bersama dengan pengasuh Rafathar yang bernama Mbak Lala.

Nagita Slavina terlihat mendatangi kos-kosan Mbak Lala yang membuatnya panik karena niatnya hanya untuk numpang mandi di kos Mbak Lala. Istri Raffi Ahmad tersebut menyebutkan jika ia seperti nostalgia ketika dulu masih tinggal di apartemen luar negeri. Ia mengatakan jika ia ingin healing, namun justru pergi berkunjung ke kosan Mbak Lala.

Mengutip dari tayangan video YouTube RANS Entertainment, Senin (19/9).

Istri Raffi Ahmad itu awalnya ingin numpang sholat kemudian akan numpang mandi di kost Mbak Lala.

"Ahh Lala mana ya, aku mau numpang mandi ah biar mandi di kost-kostan gitu ceritanya," ujar Nagita Slavina.

Nagita Tidak membawa handuk, kemudian Lala langsung mengambilkan handuk untuk bosnya itu.

"Aku mau numpang mandi sebentar la," ujar Nagita Slavina.

"Ibuk mau mandi, halah gak bawa handuk, ibu emang bawa handuk," ujar Lala.

Nagita Slavina berniat untuk meminjam handuk karyawannya.

Mbak Lala memang sudah lama bekerja dengan Nagita Slavina, sehingga mereka berdua sudah seperti teman yang sangat akrab. Bahkan akun YouTube RANS Entertainment mengenai video ini dibanjiri komentar warganet.

Kehidupan Mbak Lala pun menjadi lebih enak dan lebih baik ketika bekerja dengan keluarga andara tersebut. Sehingga Mbak Lala mampu tinggal di kos-kosan yang sangat bagus dan terlihat sangat nyaman.

"Alhamdulillah, ikut seneng MB gigi baik hati dan humble mau berkunjung ke tempat Asisten rumah tangga dan memperlakukan layaknya teman dan keluarga sendiri. Terimakasih sudah bikin bahagia semua orang,semoga keluarga Rans selalu bahagia sehat selamat sejahtera dimudahkan segala urusannya dan Suga berbagi dengan banyak orang yang membutuhkan. Amiin ya robbal alamin barakallah" ujar happyone.

"Healing yang sederhana tapi sangat berkesan buat mbak Lala.." ujar Masis Pria. Penasaran sama kamar kos Mbak Lala berikut brilio.net rangkum dari YouTube RANS Entertainment, Senin (12/9).

1. Di bagian paling depan ketika membuka pintu kos, terdapat sofa yang empuk dan nyaman.

 

Penampakan kamar kos Mbak Lala  Berbagai sumber