Brilio.net - Sudah sejak puluhan terakhir, prewedding sudah menjadi salah satu tren pernikahan di Indonesia. Prewedding sendiri dilakukan oleh sepasang sejoli untuk menunjukkan kemesraannya sebelum menikah.

Biasanya, hasil prewedding nantinya juga akan menjadi bagian terpenting dalam dekorasi ruangan saat pernikahan. Nggak heran, demi mendapatkan hasil sempurna, pasangan kekasih rela mempersiapkan banyak hal. Mulai dari busana, properti hingga lokasinya tak biasa.

Sebaliknya, sejumlah selebriti ini justru mengambil konsep prewedding yang terbilang cukup sederhana. Bersama sang kekasih, mereka mengambil konsep indoor alias dalam ruangan. Kemudian kasur jadi lokasi terbaik pilihannya.

Berpose mesra di atas ranjang, kira-kira seperti apa ya hasilnya? Berikut gaya-gaya romantis pasangan seleb yang memilih melakukan prewedding dengan konsep di atas kasur, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/7).


1. Manis pose Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Saling bertatap mesra dengan wajah penuh kebahagiaan.

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dionwiyoko



2. Anissa Aziza dan Raditya Dola yang kompak kenakan baju berwarna putih. Pukul-pukulan dengan bantal, romantis!

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika



3. Sana halnya dengan pasangan di atas, Siti Badriah dan Kris juga pakai baju senada. Penampilan Sibad dengan riasan tipis juga menggambarkan wajah bangun tidur nih.

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kekalworks



4. Raut kebahagiaan terpancar di wajah Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes. Tanpa properti yang berlebihan, hasil fotonya begitu manis.

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@doctoragnes



5. Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti berpose seolah keduanya bisa saling melengkapi dan menghabiskan waktu bersama di atas kasur sampai tua. So sweet!

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@defarhad



6. Pose elegan dan super keren Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscillia.

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mariophotograhpie



7. Nggak kalah dari yang lainnya, pasangan Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia juga berhasil bikin baper dengan prewedding sederhana namun penuh makna.

prewed di kasur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@merdioctav