Brilio.net - Cinta bisa muncul dari mana saja. Ungkapan tersebut mampu menggambarkan kisah cinta dari pasangan musisi Indonesia. Tak sekadar hubungan sebagai sepasang kekasih, deretan seleb ini juga bisa menjalin hubungan profesional lewat grup musik yang sama.

Pasangan musisi ini terus berkarya di ranah musik meski telah membangun mahligai rumah tangga bersama. Eksistensi dan karya dari pasangan musisi ini tak perlu diragukan lagi. Karya mereka telah dinikmati penikmat musik.

Ini dia 7 pasangan seleb Indonesia yang main musik bareng satu grup seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/11).


1. Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Potret).

musisi suami istri © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@melly_goeslaw

Melly Goeslaw dan Anto Hoed tergabung dalam band Potret. Pasangan yang menikah pada tahun 1995 ini masih produktif menelurkan karya-karya terbaiknya. Proyek terbaru, keduanya terlibat dalam original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 dan Eiffel Im in Love 2.


2. Amara dan Frans Mohede (Trio Lingua).

musisi suami istri © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@linguaofficial

Satu lagi pasangan penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup musik yang sama adalah Amara dan Frans Mohede. Mereka tergabung dalam grup vokal yang hits di era 90-an, Trio Lingua. Tahun 2016 lalu, Trio Lingua memutuskan untuk merilis lagu bertajuk 'Mampu Bertahan' untuk membayar kerinduan penggemarnya.


3. Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Soundwave).

musisi suami istri © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@soundwaveofficial_

Rinni Wulandari dan Jevin Julian bertemu lewat ajang pencarian bakat. Keduanya disatukan dalam Soundwave hingga kini. Tak sebatas hubungan profesional, Jevin dan Rinni pun telah dipersatukan lewat pernikahan.


4. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Dengarkan Dia).

musisi suami istri © 2017 brilio.net foto: Instagram/@dengarkandia

Lewat lagu Teman Tapi Menikah, pasangan Ayudia dan Ditto berhasil merebut hati penikmat musik Tanah Air. Pasangan yang dikenal menikahi sahabatnya ini telah mengeluarkan album bertajuk '11/13'.


5. Endah dan Resha (Endah N Resha).

musisi suami istri © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@endahnrhesa

Mengawali karier dari jalur indie, pasangan Endah dan Resha ini tergabung dalam grup musik yang sama dengan nama keduanya. Telah banyak lagu yang diciptakan oleh keduanya seperti 'Liburan Indie' hingga soundtrack film Athirah.


6. Mela dan Ricky (White Shoes and The Couples Company).

musisi suami istri © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@wsatcc

Basis White Shoes and The Couples Company, Ricky Surya Virgana bermusik dengan sang istri Aprimela Prawidyanti di grup yang sama. Pasangan yang telah dikaruniai buah hati ini juga kerap membawa sang anak untuk manggung bersama.


7. Choli Efek Rumah Kaca dan Irma Hudayana (Indie Art Wedding).

musisi suami istri © 2017 brilio.net
foto: istimewa

Personel dari Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud membuat grup musik bersama sang istri Irma Hudayana. Grup yang mereka bentuk diberi nama Indie Art Wedding. Lagu-lagu Indie Art Wedding yang bisa kamu dengarkan seperti Cinta Itu Sengit dan Dua Langkah Kecil.