Brilio.net - Ibu dan anak biasanya punya ikatan yang kuat dan sulit untuk dipisahkan. Sudah menjadi kewajiban seorang anak untuk mematuhi sang ibu yang telah melahirkannya.

Sebagai orang yang mengandung dan melahirkan, ibu merupakan sosok yang pemberani. Bagaimana tidak, seorang ibu rela mengandung selama 9 bulan lamanya dan mempertaruhkan nyawanya saat melahirkan.

Namun terkadang, hubungan ibu dan anak ini tak melulu mulus. Mereka bahkan bisa berseteru karena hanya persoalan yang mungkin tampak sepele misal soal asmara. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air.

Ada beberapa seleb yang ternyata pernah berseteru dengan ibunya maupun anaknya. Hal itu dipicu oleh kisah asmara yang tidak direstui. Mereka rela berseteru dengan ibu atau putrinya hanya demi pria yang dipilih.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut tujuh pasang ibu dan anak seleb yang berseteru gara-gara soal asmara seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/2).

1. Lyra Virna dan ibunya.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lyravirna

Artis Lyra Virna pernah berseteru dengan sang bunda. Hal itu dipicu lantaran Lyra Virna memilih menikah dengan pria bernama Eric Scada. Sang ibu tak memberikan restu dan bahkan mengancam jika tak akan berbaikan jika Lyra tak bercerai dengan Eric Scada.

Kini Lyra pun telah bercerai dengan Eric dan hubungan Lyra dengan ibunya sudah membaik. Wanita yang kini berhijab ini pun hidup bahagia bersama suami barunya Fadlan Muhammad.

2. Arumi Bachsin dan ibunya.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Ibu pejabar satu ini ternyata juga pernah berseteru dengan ibunya. Saat itu ia sempat lari dari rumah lantaran hubungannya dengan aktor Miller Khan tak direstui sang bunda.

Nggak cuma itu, Arumi pun pernah kembali kabur dari rumah lantaran dijodohkan dengan pria yang lebih tua darinya.

Namun kini hubungan keduanya pun telah membaik dan Arumi pun hidup bahagia bersama suaminya Emil Dardak yang sempat menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

3. Kiki Fatmala dan ibunya.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris senior satu ini sempat heboh dikarenakan perseteruannya dengan sang bunda. Kiki Fatmala bahkan bertengkar hebat hingga berujung mengusir sang ibu.

Pertengkaran ibu dan anak ini lantaran Kiki sakit hati dengan ibunya karena menyebut suami pertamanya Anthony memiliki penyakit ayan. Selain itu, rencana pernikahan Kiki dengan pria beda keyakinan bernama Christian Forshcei membuat sang ibu sangat kecewa.

Bahkan di salah satu media, sang bunda menyebut Kiki anak durhaka. Hingga kini belum ada kabar mengenai hubungan keduanya yang sudah membaik apa belum.

4. Asmirandah dan ibunya.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Artis berwajah blasteran ini ternyata memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan sang ibu. Hal itu disebabkan sang ibu tak memberi restu saat Asmirandah memutuskan menikah dengan Jonas Rivano yang berbeda keyakinan.

Bahkan, Asmirandah pun memilih untuk pindah keyakinan mengikuti sang suami. Meski begitu, hubungan Asmirandah dan ibunya kini sudah berangsur baik. Pasalnya sang ibu menilai jika itu sudah menjadi pilihan dari anaknya.

5. Aurelie Moeremans dan ibunya.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

Kekasih Ello ini ternyata juga pernah berseteru dengan ibunya. Hal itu dipicu karena rencana pernikahannya denga pria bernama Roby Tremonti.

Saat itu, Aurelie baru berusia 18 tahun dan sang bunda juga menilai Roby bukan lah pria yang baik. Aurelie pun sempat kawin lari lantaran Roby pernah mengancam akan menyebarkan foto-foto telanjang Aurelie.

Pernikahan mereka pun berlangsung di sebuah gereja Katolik di daerah Cibinong pada Oktober 2011 silam. Pernikahan mereka pun tak berlangsung lama karena Aurelie kerap disiksa.

6. Ely Sugigi dan putrinya.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ulfidmy

Perseteruan Ely Sugigi dan putrinya ini pun kini terus muncul di media. Pasalnya, sang putri yang bernama Ulfi dikabarkan tak suka dengan kedekatan antara Ely dan artis muda Irfan Sbaztian.

Hal itu lantaran Ulfi tak ingin melihat ibunya dicampakkan lagi. Hingga kini, drama kedekatan Ely Sugigi dengan Irfan serta sikap Ulfi yang tak suka ini terus memenuhi media.

7. Annisa Bahar dan Juwita Bahar.

ibu anak seleb berseteru asmara  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Belakangan ini publik dihebohkan dengan perseteruan Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita. Kabarnya, perseteruan itu dipicu karena uang Rp 800 ribu untuk kejutan ulang tahun, Annisa.

Juwita Bahar dikabarkan ribut hebat dengan sang kekasih yang bernama Deddy karena uang tersebut. Hingga kini, perseteruan mereka pun semakin merembet ke mana-mana.

Bahkan Annisa mengungkapkan kalau putrinya itu sudah tinggal bersama sang kekasih di Bandung. Hingga berujung Annisa akan mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga.