Brilio.net - Penampilan visual para selebriti Korea memang tidak bisa dipungkiri lagi. Oleh karena itu bukan jadi hal yang mengejutkan menemukan seseorang yang bukan selebriti ternyata mirip dengan idola tersebut. Jadilah mereka viral dan dikenal banyak orang.

Nah kali ini brilio.net kumpulkan 7 orang biasa yang viral karena mirip dengan selebriti Korea Selatan. Siapa saja? Yuk simak di bawah ini!

 

1. Pramugara mirip Song Joong-ki

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Buat kamu yang merasa kalau Song Joong-ki yang asli susah buat diraih, nggak ada salahnya kamu ke China untuk menemui pramugara yang mirip banget sama aktor yang digosipkan dengan Song Hye-gyo ini. Pramugara yang bekerja di China Southern Airlines sempat viral dan menjadi buruan dari penggemar Song Joong-ki di China lho.

 

2. Pramugara mirip Chanyeol 'EXO'

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Dari China, kita beralih ke Thailand, seorang pramugara di salah satu maskapai penerbangan di Thailand ini berhasil membuat penggemar boyband Korea terkesima karena ia mirip banget dengan salah satu anggota EXO, Chanyeol. Cowok yang bernama Wongsathorn Varachartkul ini menjadi viral dan memiliki banyak penggemar khususnya di kalangan fans K-Pop.

 

3. Pelayan fastfood mirip Gong Yoo

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Pelayan KFC di Filipina yang wajahnya mirip dengan Gong Yoo sempat membuat heboh para penggemar K-Pop di media sosial. Foto pelayan yang diunggah ke Facebook itu viral dan dibagikan hingga ribuan kali. Saking hebohnya para penggemar K-Pop atas unggahan Eriel, pihak KFC Filipina langsung memberikan respons di akun Facebooknya, dan mengungkap identitas pelayan tersebut. Dilansir dari Cosmo.Ph, nama pelayan KFC tersebut adalah Michael Cordova dan baru berusia 23 tahun. Dia sudah berkerja di bagian pelayanan selama 7 bulan.


4. YouTuber yang mirip Kim Ji-won

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Gita Savitri adalah seorang mahasiswi Indonesia yang berkuliah di Jerman dan merupakan seorang YouTuber dengan konten menginspirasi. Bukan hanya itu saja, wajahnya yang mengalihkan perhatian ini dianggap mirip dengan salah satu aktris Korea, Kim Ji-won.



5. Mirip YoonA

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Dia adalah gadis cantik asal Negeri Jiran, Malaysia yang memiliki nama Rabiatul Afifah. Rabiatul Afifah menghebohkan Malaysia, Korea, dan juga penggemar K-Pop karena wajahnya yang begitu mirip dengan anggota SNSD, YoonA. Wajahnya yang mirip, dan bisa dibilang kembar ini pada waktu itu sempat menghebohkan dunia maya. Beredarnya foto Rabiatul Afifah waktu itu langsung membuat namanya terkenal hingga menjadi trending topic.


6. Jurnalis mirip Lee Min-ho

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Cowok bernama Ye Xiao Kai ini merupakan reporter di salah satu media di Guiyang, China. Jurnalis ini namanya mulai melejit ketika ia mengunggah selfie di akun Weibo (media sosial versi China) miliknya. Tak pelak hal ini pun menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar K-Drama di China.

Ye Xiao Kai yang memiliki potongan rambut yang hampir menyerupai Lee Min-ho dengan bentuk wajah yang mirip banget. Di beberapa angle foto bahkan kamu pasti susah untuk membedakan yang mana Lee Min-ho yang mana Xiao Kai.

 

7. Atlet voli sekolah mirip Kim Soo-hyun

7 orang mirip seleb Soukor © 2017 brilio.net


Im Sung-jin adalah seorang atlet voli sekolah yang viral dan berhasil bikin cewek-cewek Korea Selatan meleleh. Apalagi setelah disebut-sebut mirip dengan aktor 'My Love from Another Star', Kim Soo-hyun nih. Bukan hanya penggemar Korea doang nih, pemilik akun Instagram @limsungjinn ini bahkan dipenuhi dengan follower dari negara-negara Asia lainnya seperti Malaysia, Thailand, hingga Indonesia lho.