Brilio.net - Banyak yang bilang kalau setiap orang memiliki tujuh kembaran di dunia. Ada yang percaya, ada juga yang nggak. Tapi rasanya dalam hidup pasti ada setidaknya satu momen yang membuat kamu mirip dengan seseorang. Atau bisa jadi, perasaan ini justru disadarkan oleh orang lain. Entah mirip dari raut wajah, bentuk mata, cara tersenyum, ataupun cara berjalan. Hal ini pun juga terjadi pada beberapa seleb cowok Tanah Air.

Sebut saja Raffi Ahmad, presenter kondang itu akhirnya bertemu dengan 'kembarannya' yang berprofesi sebagai penjual bakso. Yaps, semenjak sosok Dimas Ahmad viral di TikTok, ia pun seketika menarik perhatian banyak orang. Bahkan kini Dimas berkesempatan bekerjasama dengan Raffi Ahmad dalam berbagai kegiatannya.

Selain Raffi Ahmad, ada juga nih beberapa seleb cowok yang ditemukan kembarannya dalam media sosial. Nggak sedikit warganet yang setuju bahwa keduanya memiliki kemiripan yang akurat.

Seperti apa dan siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/2) berikut ini.

1. Tahun 2016 lalu, warganet sempat dibuat kaget saat beredar foto pedagang es kelapa yang mirip dengan komedian Sule. Mulai dari bentuk wajah sampai gaya rambutnya bikin orang sepakat kalau ia jadi kembaran Sule.

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: Instagram/@indowarkop

2. Nggak kalah viral dengan pedagang angkringan ini. Meski nggak menampakkan wajahnya secara keseluruhan, tapi secara sekilas pria ini persis banget dengan Ahmad Dhani.

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: Twitter/@silvenqueer

3. Aris Munandar juga sukses bikin warganet heboh. Potret selfie pedagang buah ini bikin penggemar Ariel Noah langsung oleng. Miripnya luar biasa~

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: Instagram/@aris.noah

4. Aplikasi TikTok juga jadi salah satu tempat warganet menemukan banyak kembaran artis. Salah satunya adalah Arul yang disebut mirip dengan Rizky Billar.

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: TikTok/@arulcullun22

5. Nggak cuma warganet, Ari Lasso pun sampai mengakui kalau Kevin Tan mirip sama dia. Bahkan keduanya sempat berbincang bersama, lho.

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: Instagram/@kevinlasyoo

6. Yang sukses bikin heboh ada Dimas Ahmad. Kembaran Raffi Ahmad ini sekarang sudah seakan jadi keluarga presenter itu. Mulai dari jalan-jalan sampai melakukan berbagai kegiatan, kini Dimas lakukan bersama Raffi.

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: Instagram/@dimas_baam

7. Dan nggak ketinggalan, warga Twitter dibikin heboh dengan kembaran Vino G Bastian. Foto ini ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun @WashalFalah. Wah, ini sih ekspresinya mirip banget, ya!

Kembaran seleb cowok Tanah Air © Istimewa

foto: Instagram/@WashalFalah