Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Via Vallen dan Chevra Yolandi. Keduanya akan segera melangsungkan rangkaian pernikahan yang akan segera dimulai dari tanggal 13-17 Juli 2022. Untuk Rabu (13/7) hari ini, keduanya akan melangsungkan proses pengajian sebelum pernikahan yang akan digelar pada Jumat (15/7) mendatang.

Sebentar lagi menikah, Via Vallen dan Cherva pun menjalani pemotretan prewedding. Kedua momen sesi foto prewedding di akun Instagram pribadi mereka. Pasangan ini terlihat mengusung adat Jawa dengan memakai busana pengantin Jawa.

Keseruan sesi foto mereka pun terekam dalam unggahan video dan foto. Bahkan, tingkah Via Vallen ikut mengundang tawa dari orang-orang di studio foto. Penasaran?
Daripada penasaran, yuk simak momen Via Vallen dan Chevra Yolandi jalani pemotretan prewedding yang dirangkum brilio.net, Rabu (13/7).

1. Dalam foto prewedding, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengenakan busana pengantin adat Jawa. Via Vallen memakai kebaya lengkap dengan ronce melati. Sementara Chevra memakai beskap dengan sumping atau ronce melati untuk pria.

Momen prewedding Via Vallen dan Chevra Yolandi © berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen