Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah pada tanggal 5 Juni menggelar pesta ulang tahun kedua putri tercintanya yakni Thalia dan Thania. Namun, sebelum merayakan ulang tahun kedua putrinya tersebut, kabar tidak sedap sempat melanda keluarga The Onsu Family. Pasalnya sang ayah, Ruben Onsu sempat jatuh sakit dan harus dilarikan ke ruang ICU pada beberapa hari yang lalu.

Namun, walaupun baru keluar dari rumah sakit pada beberapa hari yang lalu, Ruben Onsu tetap menggelar pesta ulang tahun kedua putrinya. Hadir dengan wajah pucat, Ruben tetap menemani Thalia dan Thania untuk merayakan pesta ulang tahun sampai acara selesai.

Wajah pucat Ruben pun menjadi sorotan netizen. Sembari mengucapakan ulang tahun, beberapa netizen ikut mendoakan agar Ruben segera sembuh.

"Sehat-sehat ko Ruben dan keluarga...HBD cici Thalia dan mami nia.. Semakin penuh berkat Tuhan ya," tulis akun @Andre Josephino.

"Alhamdulillah ayah bisa berkumpul di acara bahagia cici dan nia. Semoga makin sehat ya ayah," sebut akun @Nur Annisa.

"HBD cici and mami nia, ssemoga panjang umur menjadi anak yang pintar. Buat ayah Ruben semoga cepat sembuh tetap semangat untuk melawan rasa sakitnya," tulis Endangfrika93.

Ulang tahun kedua putri kesayangan Ruben dan Sarwendah ini selalu dirayakan dalam waktu yang bersamaan yakni pada tanggal 5 Juni. Thalia tahun ini berusia ke-7 sedangkan itu Thania kini berusia genap 3 tahun. Kehadiran Ruben pada acara penting ini, tentunya membuat Thalia dan Thania sangat bergembira dan sebelum acara dimulai Thalia dan Thania selalu berdekatan dengan Ruben.

Nah, penasaran dengan momen ultah Thalia dan Thania bersama Ruben? Yuk, simak potretnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Pada saat datang ke acara ulang tahun Thania dan Thalia, Ruben Onsu masih terlihat sangat pucat.

Momen ultah Thalia Onsu ke-7 Berbagai sumber

foto: Instagram/@sarwendah29