Brilio.net - Kebahagiaan tengah membanjiri keluarga kecil Putri Titian dan juga Junior Liem. Pada 15 Maret lalu Putri Titian melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Persalinan dilalui dengan lancar. Bayi Putri lahir sehat dengan bobot 3,325 kilogram.

Tak berhenti di kelahiran putra kedua, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 ini kembali merayakan momen bahagia di ulang tahun putra pertama mereka, Theodore Iori Liem. Ya, putra pertama Putri dan Junior itu genap berusia dua tahun pada 25 Maret kemarin.

Momen ulang tahun Iori pun dirayakan dengan sederhana. Keluarga kecil itu tampak begitu bahagia saat berkumpul di acara tiup lilin Iori. Satu hal yang membuat suasana tampak berbeda adalah kehadiran bayi Putri Titian.

Seperti apa momen kehangatan keluarga Putri Titian dan Junior Liem di perayaan ulang tahun putra pertama mereka? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @juniorliem, Rabu (27/3).

1. Begini wajah imut Iori yang lagi bahagia di hari ulang tahunnya.

Loading...

ultah Iori instagram

2. Iori lahir pada 25 Maret 2017 pukul 11.43 WIB.

ultah Iori instagram

3. "Kami mungkin tidak selalu memberimu hadiah-hadiah spektakuler, tetapi hadiah abadi kami untukmu adalah cinta kami," tulis Junior.

ultah Iori instagram

4. Nah, sekarang fotonya udah nggak bertiga lagi nih.

ultah Iori instagram

5. Perayaan ulang tahun sederhana dengan kue ulang tahun berbentuk kereta.

ultah Iori instagram

6. Wah, Iori udah nggak sabar buat tiup lilin nih.

ultah Iori instagram

7. Lucu banget ya kue ulang tahunnya Iori?

ultah Iori instagram

RECOMMENDED BY EDITOR