Brilio.net - Kehidupan selebriti nggak hanya dipandang dari kariernya, tetapi juga gaya tampilan atau busananya. Banyak seleb wanita Tanah Air selalu tampil anggun dan memesona. Mereka mampu menempatkan busana yang cocok dengan momen yang ada. Maklum deretan seleb cantik itu punya kemampuan lebih dari segi finansial. Dengan bergelimang harta, pastinya mampu menunjang penampilan mereka.

Berkecimpung di dunia hiburan, mau tak mau mereka harus menjaga penampilan. Sama halnya dengan selebriti papan atas, Syahrini dan Luna Maya. Setiap saat sorotan kamera selalu tertuju pada keduanya. Tuntutan pekerjaan membuat mereka harus tampil sesempurna mungkin. Fashion branded sudah pernah menempel ke tubuh Syahrini maupun Luna Maya.

Namun apakah kamu sadar, saking banyaknya pakaian yang pernah mereka kenakan, ternyata dua sosok hits itu pernah menggunakan baju mirip atau sama. Nggak hanya baju, Syahrini dan Luna Maya juga pernah memakai sepatu samaan meski dalam momen yang berbeda. Momen itu pun jadi viral dan perbincangan dunia maya.

Penasaran bukan seperti apa potret yang menunjukkan Syahrini dan Luna Maya saat kembaran baju dan sepatu dalam momen yang berbeda? Berikut sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Minggu (1/12).

1. Punya barang branded sudah biasa bagi para selebriti. Sama halnya dengan Syahrini dan Luna Maya sama-sama mengenakan jaket produk Dior ini.

foto: Instagram/@lunamaya ; Instagram/@princessyahrini

2 dari 2 halaman

 

2. Kemiripan busana mereka kerap viral di berbagai akun gosip.

foto: Instagram/@mimi.julid

3. Berbahan renda dengan warna serupa, warganet banyak menilai kalau kedua busana yang mereka pakai ini mirip.

foto: Instagram/@lunamaya ; Instagram/@princessyahrini

4. Nggak hanya busana lho, dua seleb papan atas ini juga pernah kembaran sepatu.

foto: Instagram/@princessyahrini ; Instagram/@lunamaya

5. Tak hanya sesekali sepatu mereka terlihat sama. Saat liburan masing-masing kembali mereka mengenakan sepatu dengan corak yang sama.

foto: Instagram/@lunamaya ; Instagram/@princessyahrini

6. Kalau tadi hitam putih milik Luna Maya bermotif horizontal, yang ini sama-sama vertikal.

foto: Instagram/@princessyahrini ; Instagram/@fashion.lunamaya

7. Warganet menyebut busana ini mirip kipas sate. Syahrini yang baru-baru ini berjalan digandeng mesra oleh Reino Barack ternyata memakai baju yang sama seperti punya Luna Maya. Hanya saja corak warnanya berbeda. Namun tetap saja bikin heboh penghuni Instagram, busana mereka dinilai mirip.

foto: Instagram/@lunamaya ; Instagram/@itsrosessss