Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh aktris, model sekaligus penyanyi Sophia Latjuba. Sang putri Eva Celia resmi dipersunting oleh musisi muda, Demas Narawangsa, pada Jumat (3/6).

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa hingga saat ini terus mendapat sorotan. Mulai dari acara pemberkatan yang penuh haru, acara resepsi yang memadukan adat Jawa dan Sulawesi, hingga momen after party yang begitu glamor.

Salah satu yang tak kalah jadi sorotan adalah kehadiran dua mantan suami Sophia Latjuba. Mantan suami Sophia Latjuba, Indra Lesmana dan Michael A. Villarreal ikut menyaksikan hari bahagia Eva dan Demas.

Melihat keakraban Sophia Latjuba dengan dua mantan suaminya, banyak warganet yang memberikan beragam komentar positif. Bahkan, Sophia juga tampak akur dengan istri Indra dan istri Michael.

"Sophie hebat bgt, 2 mantan suaminya rukun adem ayem, bahkan 2 keluarga lho masih akrab sama eva dan adiknya. Salut," tulis @summeringah.

"gue disini terpukau sama kekeluargaannya, dua mantan suami sophia udah punya pasangan tapi tetep hadir disitu dan akur," kata @amenggse.

Berikut momen keakraban Sophia Latjuba dengan dua mantan suaminya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).