Brilio.net - Pasangan selebriti Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara tedak siten untuk sang putri tercintanya, Ameena Hanna Nur Atta. Acara ini disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi pada Minggu (25/9).

Acara tedak siten merupakan rangkaian prosesi adat tradisional Jawa yang diselenggarakan pada saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah. Upacara turun tanah ini biasanya dilakukan ketika sang anak telah menginjak usia tujuh bulan. Acara yang kental dengan nuansa adat Jawa ini bertujuan sebagai bentuk doa dan harapan supaya sang anak dapat tumbuh dan berkembang yang lebih baik di masa depan.

Acara tedak siten Ameena putri semata wayang Aurel dan Atta juga dihadiri oleh keluarga besar keduanya. Tak terkecuali Anang Hermansyah dan Ashanty yang datang bersama dengan anak-anak mereka, Arsy, Arsya, dan Azriel yang tentunya menggandeng sang kekasihnya, Sarah Menzel.

Sarah Menzel memang sering hadir di acara keluarga sang pacar, Azriel Hermansyah. Menjadi tamu di salah satu acara keluarga membuat Sarah semakin dekat dengan calon mertua. Hadir dalam balutan busana senada dengan keluarga Hermansyah, Sarah Menzel pun langsung menyedot perhatian publik.

Lebih lanjut, simak 7 momen Sarah Menzel di acara tedak siten Ameena, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/9).