Brilio.net - Salmafina Sunan terlihat makin romantis dengan gandengan baru. Beberapa kali Salmafina menghabiskan waktu dan mengunggah beberapa momen mesra dengan pria itu. Diketahui pria berparas bule itu bernama Tony Carnevale. Dekat dengan Salmafina Sunan, membuat sosok Tony pun mencuri perhatian publik.

Warganet menilai Salmafina dan Tony begitu serasi. Para penghuni Instagram lantas mendoakan dan mendukung hubungan keduanya langgeng. Begitu pula dengan ayah dan ibu Salmafina Sunan. Baik Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan tampak sudah memberi restu.

Pada Sabtu (18/7) kemarin, pengacara Sunan Kalijaga beserta istri datang ke sebuah cafe. Di cafe itu Salmafina bersama pacarnya. Hal itu terlihat dari unggahan Sunan Kalijaga pada akun Instagram-nya.

"Date with Salma," tulis Sunan Kalijaga pada akun @sunankalijaga_sh.

Sebagai seorang ayah, Sunan Kalijaga tentunya ingin yang terbaik buat putrinya. Sunan Kalijaga berharap kalau Tony bisa bersikap baik pada Salmafina.

"KALAU DIA YANG TERBAIK UNTUK SALMAFINA SAYA AKAN BERIKAN HADIAH RUMAH MEWAH DIKAWASAN ELIT DIPEGUNUNGAN, APARTMEN DITENGAH KOTA DAN MOBIL MEWAH... TAPI KALAU TIDAK HMMM....TAU SENDIRI KAN," lanjut Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan pun sempat mengunggah momen pertemuan itu di feed maupun Instagram Stories. Melihat momen pertemuan pertama ini, warganet pun turut senang dan memberikan doa kepada Salmafina dan pacar.

"Semoga cowok ini bener2 tulus dan sayang sama salmafina," komentar akun @irineoktafia.

"Sebagai orang tua pasti ingin anak nya mendapat pasangan yg terbaik," tutur akun @heiniepantow.

"Pak sunan anda bner2 bpk yg sangat luas hati nya,Sehat sll pak dan smg laki2 yg saat ini sm alma bner2 tulus mencintai ank bpk," balas akun @dhiazdhan.

Berikut brilio.net rangkum deretan potret pertemuan mereka dari akun Instagram @heidysunan dan @sunankalijaga_sh pada Minggu (19/7).

1. Bagi sang ibu, Salmafina Sunan tetaplah buah hati kecilnya.

foto: Instagram/@heidysunan

2. Rona kebahagiaan terpancar jelas di wajah ibu dan anak ini.

foto: Instagram/@heidysunan

3. Momen hangat ini pun banjir pujian dari warganet.

foto: Instagram/@sunankalijaga_sh

4. Sambil berhadapan dengan orangtua, Salmafina setia di samping Tony.

foto: Instagram/@sunankalijaga_sh

2 dari 2 halaman

5. Pasangan kekasih ini tampil kompak dengan kemeja senada warna putih.

foto: Instagram/@sunankalijaga_sh

6. Salmafina, Tony, dan orangtua asyik berbincang satu sama lain.

foto: Instagram/@sunankalijaga_sh

7. Saat berbicara, pacar bule Salmafina Sunan menggunakan bahasa Inggris. Sunan Kalijaga pun mengaku bisa berbicara Inggris lantaran pernah tinggal di Amerika.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh) on