Brilio.net - Setelah resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang tak pernah ada habisnya jadi perbicangan publik. Usai menyandang status sebagai suami-istri, keduanya kerap memamerkan kemesraan satu sama lain.

Sayangnya, belum lama setelah menggelar pesta pernikahan, aktris yang akrab disapa Chika itu harus mendapat perawatan medis lantaran jatuh sakit. Dilansir dari kanal YouTube RogerChika Journey, Roger mengungkapkan jika sudah 5 tahun sang istri menderita sakit perut.

"Perutnya itu sakit sudah lima tahun ini katanya suka kumat-kumat gitu. Jadi kemarin nih kita sudah sempat ke dokter dan dianjurkan untuk endoskopi," ujar Roger.

Namun, sebelum menjalani endoskopi Chika disarankan untuk opname. Chika pun harus melakukan pemeriksaan CT Scan untuk mengetahui lebih dalam mengenai penyakitnya. Pemeriksaan ini ternyata sempat membuat wanita berdarah Aceh ini takut dan deg-degan. Bahkan sebelum diperiksa wanita kelahiran Medan ini sempat menangis.

Hal itu diungkap sendiri oleh sang suami, Roger Danuarta. Dari unggahan tersebut, Roger terlihat setia menemani sang istri menjalani seluruh pemeriksaan. Dari caption di YouTube, wanita 26 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada sang istri yang mau menemani.

Loading...

Berikut ini brilio.net rangkum dari YouTube RogerChika Journey, momen-momen manis ketika Roger dampingi istri tercinta saat sakit, Selasa (17/9).

1. Cut dan Roger tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk lakukan pemeriksaan.

cut mey rs © 2019 brilio.net

2. Tak hanya bersama suami, Cut juga didampingi oleh ibundanya tercinta.

cut mey rs © 2019 brilio.net

3. Aktris cantik ini tampak begitu manja berada di samping sang suami.

cut mey rs © 2019 brilio.net

4. Roger menceritakan jika perut istrinya sudah sakit sejak lima tahun belakangan.

cut mey rs © 2019 brilio.net

5. Cut mengungkapkan CT Stan dilakukan untuk menunggu kepastian sakitnya.

cut mey rs © 2019 brilio.net

6. Momen ketika Cut melakukan CT Stan di rumah sakit.

cut mey rs © 2019 brilio.net

7. Selama berada di rumah sakit, Roger senantiasa menyemangati dan menghibur istrinya. So sweet!

cut mey rs © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR