Brilio.net - Setelah 4 tahun sendiri sejak kepergian Herman Seventeen karena tragedi tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada 2018 silam, kini Juliana Moechtar resmi melepas status janda. Pemilik nama asli Juliana Puspita ini dipersunting oleh perwira TNI AD, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Nur Wahyudi pada Jumat (27/5).

Momen pernikahan berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta. Juliana tampak cantik dengan kebaya emas dipadukan hijab warna senada. Sementara itu, Nur Wahyudi gagah dengan busana nikah yang serasi dengan Juliana.

Berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat, prosesi akad nikah berlangsung lancar. Nur Wahyudi bahkan begitu lugas saat mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya nikah dan kawinkan, kakak kandung saya Juliana Puspita binti H. Moechtar dengan maskawin 27 gram emas dan cincin berlian dibayar tunai," ucap sang adik.

"Saya terima nikah dan kawinnya Juliana Puspita binti H. Moechtar dengan maskawin tersebut dibayar tunai," terang Nur Wahyudi dengan satu tarikan napas.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen pernikahan Juliana Moechtar pada Jumat (27/5).