Brilio.net -  Buat pecinta FTV era 2000-an, pasti sering nonton Genta Buana. Bertahun-tahun telah terlewati, tapi pemeran dari FTV bergenre mistis ini tak bisa dilupakan. Salah satu yang sering muncul adalah artis cilik Muhammad Farhan, yang berperan sebagai sosok tuyul. Ia identik dengan kepala plontos dan hanya memakai celana kain putih.

Setelah lebih dari 20 tahun berlalu, Farhan kini sudah menjadi pria dewasa yang gagah. Meski lama tak tersorot, Farhan sering membagikan aktivitasnya di media sosial pribadinya. Seperti baru-baru ini, pada Senin (3/10) lalu, ia melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Devi Vitria.

Acara pernikahan yang digelar secara sederhana ini dihadiri keluarga besar dan kerabat. Tampak dalam unggahannya, prosesi akad berlangsung lancar dan khidmat. Pernikahan Farhan dilangsungkan dengan mengusung adat Sunda.

Lebih lanjut, berikut brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @farhan.ryukudo, inilah 7 momen pernikahan Farhan mantan artis cilik pemeran tuyul di FTV Genta Buana, Jumat (7/10).