Brilio.net - Potret-potret kebersamaan para seleb dan anaknya yang dibagikan melalui akun Instagram kerap menuai perhatian warganet karena kekompakannya. Bukan hanya saat berlibur, mereka juga membagikan momen saat berkolaborasi di dunia hiburan.

Seperti diketahui, beberapa anak selebriti mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan, salah satunya musik. Bakat sang anak yang diturunkan kedua orangtuanya pun tidak bisa dibohongi.

Skill menyanyi mereka patut diacungi jempol. Bahkan, beberapa anak artis ini pamornya tidak kalah dengan orang tuanya. Beberapa dari mereka pun telah meluncurkan single karyanya.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber momen seleb yang tampil sepanggung dengan anaknya, pada Kamis (19/3).

1. Zara Leola dan Enda 'Ungu'.

musisi duet dengan anak istimewa

foto: Instagram/@mr_enda_ungu

Tampaknya bakat Enda yang memukau menurun pada anaknya, Zara. Pemiliki nama Azahra Leola Wicuda ini merupakan salah satu penyanyi cilik yang mewarnai industri musik Tanah Air, khususnya lagu anak-anak.

Zara kerap menjadi pengisi acara di berbagai konser musik dengan Enda. Paduan pesona ayah dan anak ini pun mencuri perhatian karena kekompakannya saat di atas panggung.

2. Eva Celia dan Indra Lesmana.

musisi duet dengan anak istimewa

foto: Instagram/@evacelia

Eva Celia, putri sulung dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, mengikuti jejak karier kedua orangtua sebagai entertainer. Ia pun memilih menekuni dunia tarik suara dan mengisi beberapa acara baik off air maupun on air.

Ia pun kerap duet dengan sang ayah yang merupakan komposer ternama di Indonesia. Seolah tidak ada rasa canggung, ayah dan anak ini tampil sangat menarik dan kompak dalam balutan musik jazz.

3. Arsy Widianto dan Yovie Widianto.

momen artis tampil sepanggung dengan anaknya Instagram

foto: Instagram/@arsywidianto

Tidak hanya mirip bak kakak adik, Yovie dan Arsy juga kompak menekuni dunia seni musik. Sang ayah yang sukses sebagai pendiri grup band Kahitna dan Yovie n the Nuno kerap terlihat tampil bersama dengan sang anak di atas panggung. Arsy bernyanyi dan sang ayah yang mengiringi dengan piano.

4. Dul Jaelani dan Ahmad Dhani.

momen artis tampil sepanggung dengan anaknya Instagram

foto: Instagram/@duljaelani

Dikenal karena kesuksesannya dalam grup Dewa 19, Ahmad Dhani berhasil menurunkan bakat musiknya kepada ketiga putranya Al, El, dan Dul. Anak ketiganya, Dul Jaelani yang mulai beranjak dewasa pun kini telah mengeluarkan single karyanya sendiri.

Bahkan, Dul sempat menggantikan posisi sang ayah di Dewa 19. Di berbagai kesempatan, Dul membuat penggemar tercengang saat berduet bareng dengan Ahmad Dhani.

5. Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

momen artis tampil sepanggung dengan anaknya Instagram

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Tak ada yang mengira jika putri dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini mewarisi bakat bernyanyi dari sang ibu. Gadis beranjak dewasa ini pun sudah mengeluarkan single berjudul Ajariku dan Ulangi.

Pada 25 Februari 2020, anak dan ibu ini sempat tampil duet dalam satu pertunjukan. Banyak penggemarnya yang memuji suara merdu mereka.

6. Naja Dewi dan Dewi Gita.

momen artis tampil sepanggung dengan anaknya Instagram

foto: Instagram/@dewigita01

Dewi Gita dan sang suami Armand Maulana dikenal sebagai pasangan suami istri yang sukses menjadi penyanyi. Bakat mereka pun turun kepada putri tunggalnya, Naja Dewi.

Bahkan, di beberapa kesempatan Dewi Gita sering mengajak sang putri untuk tampil sepanggung bersama. Meskipun malu-malu, suara Naja Dewi juga tak kalah keren dari sang ibu lho.

7. Muhammad Restu Gibran dan Charly van Houten.

momen artis tampil sepanggung dengan anaknya Instagram

foto: Instagram/@restuvht

Seperti pepatah buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, Restu anak pertama Charly dan Regina pun menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara. Restu bahkan mengubah namanya menjadi Restu van Houten sebagai nama panggung. Di berbagai kesempatan, ayah dan anak ini kerap mengisi acara di berbagai konser musik.