Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, Mona melahirkan anak keempatnya di tanggal dan jam cantik, yakni Rabu 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan sang suami. Melalui akun Instagram-nya, Indra mengungkapkan rasa syukur Mona dan buah hatinya dalam keadaan sehat. Diketahui jenis kelamin anak keempat pasangan yang menikah pada 2002 ini adalah perempuan. 

"Ahamdulillah hirobbil alamin. Senyum ini mewakili rasa Terima kasih kita atas Doa teman2ku tercinta.

Ibu & Anak sehat. Lahir tgl 20 Mei 2020 pk 20.20. Sekali lagi Terima kasih," ungkap Indra seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/5).

Sementara itu, pria 45 tahun ini juga mencurahkan isi hatinya yang sempat resah dan panik karena tak dapat mendampingi Mona di ruang operasi. Hal tersebut lantaran kebijakan rumah sakit di tengah pandemi corona.

Loading...

"Semenjak Covid19 kebijakan RS tidak ngizinin suami atau pendamping pasien nemenin saat melahirkan SC.

Dan ini pengalaman pertama gw gak mendampingi mona saat melahirkan, seperti 3 anak sebelumnya. Resah, panik, bingung, takut, campur aduk deh.

Terus terang rasanya kayak jantung pindah kekaki, pokoknya awur2an.

Salah satu yg nenangin selain berdoa ya video callan bareng anak2, bener2 nenangin banget. Paling ngak gak bikin Yandanya pingsan didepan pintu ruang oprasi," tulisnya.

Hingga saat berita ini diturunkan, baik Mona maupun Indra sama-sama belum mengunggah potret wajah dan nama buah hatinya. Hanya saja, dalam unggahan sahabat keduanya, Meisya Siregar sempat mengisyaratkan nama 'Sri'.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen hangat Mona Ratuliu melahirkan, Kamis (21/5).

1. Detik-detik jelang Mona memasuki ruang persalinan. Diakuinya, ini momen pertama kali melahirkan tak didampingi suami.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

2. Sementara, Indra mau tak mau hanya menunggu di depan ruang operasi.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

3. Ketiga anak Mona dan Indra tak bisa mendampingi di rumah sakit. Mereka yang berada di rumah menunggu kabar melalui sambungan video call.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indrabrasco

4. Raut wajah kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya setelah kehadiran buah hatinya.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indrabrasco

5. Indra langsung memeluk dokter yang menangani istrinya tercinta.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

6. Ini dia momen hangat pertama Indra bertemu dengan buah hati keempatnya. Si kecil terlihat dibedong dengan kain berwarna pink.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

7. Dalam unggahannya, Meisya mengisyaratkan soal nama "baby Sri pacalnya Bambang udah lahir tgl 20 Mei 2020," tulisnya.

mona ratuliu melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meisya_siregar

RECOMMENDED BY EDITOR