Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja menjadi perbincangan publik. Pernikahan yang sudah dilangsungkan Rabu (27/2) di Jepang yang lalu itu terus saja menyita perhatian masyarakat Indonesia. Hampir di semua media Indonesia setiap hari ada berita mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Ternyata perhatian akan pernikahan Syahrini-Reino tidak hanya terjadi di kalangan warganet saja, melainkan juga di kalangan selebriti lainnya. Beberapa waktu lalu desainer kondang sekaligus juri LIDA 2019, Caren Delano sempat menghebohkan publik. Saat tampil sebagai juri LIDA 2019, Caren Delano dan Zaskia Gotik kompak berpose mesra. Lantas foto tersebut mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

Foto kompak Zaskia Gotik dan Caren Delano menghebohkan publik lantaran foto bersama yang terbaru disebut warganet sebagai sindiran Syahrini-Reino. Zaskia dan Caren saling berhadapan satu sama lain, Zaskia mengenakan busan berwaran pink seperti Syahrini. Sedangkan Caren mengenakan setelan jas seperti Reino Barack. Pose kedekatan kedekatan wajah keduanya juga dinilai seperti Syahrini dan Reino Barack.

Terlepas apakah itu memang sindiran, yang jelas potret kebersamaan mereka sukses menghebohkan publik. Seperti apa foto kompak Zaskia Gotik dan Caren Delano? Berikut rangkuman brilio.net dari akun Instagram @zaskia_gotix dan @carendelano, Minggu (10/3).

1. Kalau Syahrini dan Reino menggunakan caption #EnergyOfAkad. Sedangkan Zaskia Gotik dan Caren Delano menuliskan caption #EnergyOfBerqah

Zaskia Gotik dan Caren instagram

 

2. Sedangkan dalam unggahannya Zaskia Gotik tidak menuliskan caption sama dengan Caren Delano. Zaskia meminta saran kepada warganet agar membantu memberikan caption untuk foto ini.

Zaskia Gotik dan Caren instagram

 

3. Zaskia Gotik dan Caren Delano tampil stylish dan kompak dengan rambut bergelombang.

Zaskia Gotik dan Caren instagram

 

4. Zaskia Gotik dan Caren Delano tampil kompak. Caren Delano terlihat membisikan sesuatu di telinga Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Caren instagram

 

5. Di atas panggung keduanya juga terlihat romantis tapi kocak saat naik sepeda bersama.

Zaskia Gotik dan Caren instagram

 

6. Meskipun tampil bersama rekan lainnya seperti Dewi Persik dan Soimah, Zaskia Gotik dan Caren Delano bikin gagal fokus.

Zaskia Gotik dan Caren instagram

 

7. Caren Delano, Zaskia Gotik, dan Ruth Sahanaya tampil kece dan stylish.

Zaskia Gotik dan Caren instagram