Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, drummer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang terkenal dengan nama Jerinx SID dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita bernama Nora Alexandra Philip.

Jerinx sendiri mengaku bahwa saat ini dirinya seperti telah menemukan orang yang benar-benar satu hatinya dengannya. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Jerinx menceritakan bagaimana karakter 'liar' yang pernah dilakukannya dahulu. Namun Nora merupakan wanita yang berhasil membuatnya tidak ingin lagi bermain-main dalam urusan cinta.

"Saya sering post foto/video sama Nora bukan karena saya tumben pacaran/kelamaan single mbak. Dulu saya terlalu asyik dgn kebiasaan liar, one night stand dengan puluhan insan internasional. Nah sekarang saya menemukan orang yg benar-benar sehati dan saya ga ada niat utk main-main sama dia. Jika kalian ga tahan melihat letupan cinta kami, ya monggo diunfollow.

Masih punya otak utk tahu caranya kan? Kasian banget hidupmu kamu habiskan cuma utk dengki lihat orang lain bahagia. Kau pikir kebahagiaan cuma milikmu dan kaummu saja? Cengeng," tulis Jerinx salah satu postingan akun Instagramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Jerinx maupun Nora tampaknya tak sungkan menunjukkan kemesraannya satu sama lain. Selain itu keduanya pun cukup sering melontarkan caption-caption manis kepada pasangannya.

Meski hubungan keduanya baru diketahui publik, namun banyak warganet mendoakan mengenai hubungan pasangan ini. Biar nggak penasaran, berikut beberapa potret keromantisan Jerinx dan Nora, seperti dihimpun brilio.net dari akun @jrxsid dan @ncdpapl pada Kamis (4/4).


1. Potret kebersamaan Jerinx dan Nora olahraga bareng. So sweet!

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net



2. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya kompak sering menunjukkan rasa cintanya.

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net



3. Jerinx mengaku dahulu dirinya terlalu asyik dengan kebiasaannya yang liar. Namun kini dirinya tak ingin main-main lagi.

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net



4. Meski mempunyai perbedaan usia 18 tahun, yakni Jerinx 42 tahun dan Nora 24 tahun nyatanya bukan jadi halangan besar hubungannya.

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net



5. Nora yang memberikan sebutan untuk sang kekasih 'Pak Mentri Baku Hantam'.

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net



6. Jerinx menyebutkan selain ibundanya, Nora adalah wanita yang paling tulus dalam hidupnya.

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net



7. Ungkapan cinta Jerinx untuk pujaan hatinya ini bikin baper. Punk rocker bisa romantis juga ya ~

kemesraan jerinx nora © 2019 brilio.net