Brilio.net - Belakangan ini kedekatan Sule dan DJ Nathalie Holscher menjadi sorotan publik. Namun baru-baru ini pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini malah dikabarkan akan segera menikah. Meski belum mau mengungkapkan akan menikah kapan, namun keduanya sudah berkata akan menjalin hubungan yang lebih serius. Bahkan dari pihak Sule sendiri sudah menemui kedua orangtua wanita kelahiran 1992 ini. Begitu juga dengan Nathalie, ia sudah dekat dengan keluarga Sule.

Perjalanan cinta Nathalie dan Sule diungkap oleh Andre Taulany melalui kanal YouTube Taulany TV bertajuk 'SULE LAMAR NATHALIE HOLSCHER DI DEPAN ANDRE.. ANDRE TERHARU AKHIRNYA SAHABATNYA MAU MENIKAH'

Tak hanya itu, sahabat Sule ini bahkan memberi tantangan untuk Sule melamar kekasihnya. Tanpa ragu, Sule menerima tantangan dan langsung melamar sang kekasih di depan sahabatnya itu. Andre Taulany sebagai pemberi tantangan malah terharu ketika menyaksikan momen komedian pemiliki nama lengkap Entis Sutisna melamar Nathalie.

"Mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu" ungkap Sule dalam video tersebut.

"Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya" jawab Nathalie Holscher sambil tersenyum dan menerima bunga plastik yang sengaja Andre ambilkan untuk mendukung momen lamaran Sule itu, hingga akhirnya momen lamaran ini ditutup dengan pelukan mesra Sule dan Nathalie.

Dilansir dari kanal YouTube Taulany TV, berikut brilio.net momen Sule melamar Nathalie Holscher, Rabu (30/9).

1. Karena tantangan dari Andre Taulany, momen lamaran sule pada Nathalie ini dilakukan secara terbuka di channel YouTube Taulany TV.

momen lamaran sule Berbagai sumber

2. Sebelum melamar sang kekasih, Sule tampak tertunduk malu.

momen lamaran sule Berbagai sumber

3. Nathalie Holscher meminta Sule untuk menatap matanya terlebih dahulu.

momen lamaran sule Berbagai sumber

4. Dalam momen tersebut, Sule ingin Nathalie bisa jadi sosok wanita yang akan menemani Sule hingga maut memisahkan.

momen lamaran sule Berbagai sumber

5. Pada momen ini, Andre dibuat terharu oleh kata-kata yang Sule ungkapkan pada Nathalie.

momen lamaran sule Berbagai sumber

6. Nathalie menjawab iya atas lamaran Sule dan berjanji akan berusaha jadi yang terbaik dan menemani Sule selalu.

momen lamaran sule Berbagai sumber

7. Nathalie menerima bunga plastik yang Andre siapkan lalu memeluk Sule dengan romantis.

momen lamaran sule Berbagai sumber