Brilio.net - Syahrini merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang memiliki hobby travelling. Tak tanggung-tanggung, penyanyi berusia 35 tahun tersebut bahkan tak segan merogeh kocek hingga ratusan juta untuk melakukan perjalanan wisatanya ke berbagai negara.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut memang rutin berlibur dengan gaya mewah ke berbagai negara. Seperti baru-baru ini, Syahrini memilih Swiss sebagai negara tujuannya untuk menghabiskan libur akhir tahunnya. Bukan Syahrini namanya, jika dia tak membagikan momen liburannya dengan gaya khasnya yang manja dan menggoda kepada para followers di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari akun Instagram @princessyahrini, Jumat (29/12). Brilio.net sudah merangkum 7 momen liburan Syahrini di Swiss, ada yang sampai bikin Inces Syahrini terpeleset lho.

1. Syahrini menghabiskan liburannya di Saint Moritz, Swiss. Outfit dan kacamata Syahrini cetar membahana bukan?

Momen Syahrini liburan  © 2017 Instagram

 

2. Di Video yang di unggah Syahrini ini, kamu bisa lihat gimana indahnya St Moritz.

 

3. Bukan Syahrini namanya kalau nggak menuliskan caption panjang dan bernada manja kayak yang satu ini. 

 

Tepat 2 Tahun Lalu Incesss Berdiri Manjaahh Di Lake St.Moritz Inieh Dan Di Posisi Jembatan Kayu Inieh ... Semuanya Masih Saja Sama NYATA Adanya..Tiada Adegan Lamunan,Linangan Menerawang Halusinasi Belaka ... Alam Semestapun Berbisik Manjaaahhh .. Angin Pun Menjerittt Merontahh Mengabarkan Kabar Ituuhhh ... Tak kuasa Incesss Tiada Ingin Membuang Muka Tak Melihat Kameraah, Untuk Melewatkan Semua Keindahan Inieh ... Daaannn... Pada Akhirnya Perjumpaan Dengan Burung Burung Salju Itupun Terjadi ... Merekaaahh ... Melajuu ...Melesattt...Merokettt ...Dari Lake Iceland Menjumpai Incesss Di Lake St.Moritz Inieh Seperti Janji Kita 1 Bulan Lahlu .... Incesspun Mendadak Sontak Bahagia Tiada Tara Tak Di Sangka Tak Di Nyana Bahwa Semua Inieh Semata Mata Karunia Dari Allah Ta’Alla ... Yaaa...Khaaannnn ! ____________\_________ #PrincesSyahrini #WinterWonderland #StMoritz_25December2017 #Switzerland #Swiss

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

"Tepat 2 Tahun Lalu Incesss Berdiri Manjaahh Di Lake St.Moritz Inieh Dan Di Posisi Jembatan Kayu Inieh ...
Semuanya Masih Saja Sama NYATA Adanya..Tiada Adegan Lamunan,Linangan Menerawang Halusinasi Belaka ...
Alam Semestapun Berbisik Manjaaahhh ..
Angin Pun Menjerittt Merontahh Mengabarkan Kabar Ituuhhh ...
Tak kuasa Incesss Tiada Ingin Membuang Muka Tak Melihat Kameraah, Untuk Melewatkan Semua Keindahan Inieh ...
Daaannn...
Pada Akhirnya Perjumpaan Dengan Burung Burung Salju Itupun Terjadi ...
Merekaaahh ...
Melajuu ...Melesattt...Merokettt ...Dari Lake Iceland Menjumpai Incesss Di Lake St.Moritz Inieh Seperti Janji Kita 1 Bulan Lahlu .... Incesspun Mendadak Sontak Bahagia Tiada Tara Tak Di Sangka Tak Di Nyana Bahwa Semua Inieh Semata Mata Karunia Dari Allah Ta’Alla ... Yaaa...Khaaannnn !

____________\_________

#PrincesSyahrini
#WinterWonderland
#StMoritz_25December2017
#Switzerland

#Swiss"

 

4. Saking asiknya ingin jalan mendekati danau, Incess sampai Tikusruk (terpeleset).

 

5. "Mau Nyebraangg Bukan Arah Dan Tujuan Incesss..... Mau Maju mundur Stantiek (Re: Cantik) Pun Licin Di Salju Salju Ituuuhh" Tulis Syahrini bingung di captionnya. 

 

6. Dalam video ini, Syahrini memberikan efek slowmotion sambil muter-muter cantik.

 

7. Meskipun tersungkur manja di atas salju tapi Syahrini tetap tertawa bahagia.