Brilio.net - Kehidpan Maia Estianty tak pernah luput dari perhatian publik. Banyak yang berpendapat bahwa menikah untuk kedua kalinya dengan pengusaha sukses, Irwan Mussry membuat Maia Estianty semakin berbahagia.

Keduanya juga sering mengunggah momen liburan di berbagai negara. Seperti baru-baru ini, Maia dan Irwan Mussry berlibur ke beberapa negara di Amerika. Kali ini mereka mengunjungi Los Angeles dan Meksiko.

Liburan mereka tak lepas dari sorotan publik. Bagaimana tidak, Maia memamerkan penginapan mewahnya melalui postingan Instalstory. Dalam postingannya tersebut, tampak kamar Maia dan Irwan Mussry langsung menghadap ke laut.

Seperti apakah libur mewah Maia Estianty dan Irwan Mussry? Berikut deretan potretnya dilansir dari Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (24/1).

1. Kamar mewah yang menghadap langsung ke pantai. Begitu indah dan mewah.

maia estianty di Benua Amerika istimewa

 

2. Seperti yang sudah diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry berangkat ke luar negeri sejak tanggal 22 Januari 2019. Hal ini diketahui dari postingannya di Instagramnya. Bersama suami tercinta ia memilih keliling Los Angeles hingga Meksiko.

maia estianty di Benua Amerika istimewa

"Yuukk ah, terbang lagi. Kali ini ke Los Angeles and Mexico. Bye Indonesia.
#maiaestianty #diarymaia #selfie #america #traveling #semakintuasemakinbahagia #happywife," tulis Maia.

 

3. Tak hanya menunjukkan kamar mewah, Maia juga memamerkan kemesraan bersama sang suami. Tampak Maia menguggah foto kebersamaannya dengan Irwan Mussry saat berada di tepi pantai Chileno Bay, Meksiko.

maia estianty di Benua Amerika istimewa

"Panas tapi dingin anginnya. With my lovely hubby @irwanmussry in Los Cabos, Mexico," tulis Maia.

 

4. Maia juga mengunggah foto saat dirinya bersama suai mengunjungi salah satu studio musik di California. Maia merasa sangat beruntung bisa bertemu composer terkenal Hollywood, Mel Elias. Maia menuliskan rasa bahagianya tersebut dalam postingannya.

maia estianty di Benua Amerika istimewa

"Merasa sangat beruntung bertemu @meleliascomposer, seorang talenta di musik yang memiliki peralatan studio musik yang luar biasa. Dengan perpaduan digital modern dan analog yang jarang di dunia musik saat ini," tulis Maia Estianty. Ia juga menambahkan, sebagai musisi merasa kalah dengan koleksi yang dimiliki Mel Elias.



5. Maia begitu antusias mendengarkan Mel Elias. Tak heran mengingat keduanya sama-sama musisi.

maia estianty di Benua Amerika istimewa

 

6. Tempat penginapan Maia memang indah, yakni The Beverly Hills Hotel. Ia juga mengabadikan momennya di hotel tersebut dengan mengatakan, "Day serba vintage".

maia estianty di Benua Amerika istimewa

 

7. Maia tampak bahagia. Liburannya kali ini begitu mengesankan.

maia estianty di Benua Amerika istimewa