Brilio.net - Setelah sempat berkeliling dunia untuk liburan, keluarga Raffi Ahmad kini melanjutkan perjalanan kembali. Kali ini nggak hanya sekadar berlibur semata, Raffi dan Nagita menunaikan ibadah umrah. Raffi Ahmad mengajak serta Rieta Amilia dan Nissya Ahmad. Selama menunaikan ibadah umrah, pasangan ini kerap mengunggah kegiatannya di Instagram.

Dari beragam momen yang mereka unggah, lagi-lagi penampilan Nagita Slavina mencuri perhatian. Istri Raffi Ahmad tersebut tampil simpel mengenakan gamis. Yang lebih menarik lagi, Nagita diketahui sempat mengenakan cadar kala berada di Makkah. Meski hanya terlihat bagian matanya, aura kecantikan Nagita justru semakin terpancar.

Di tempat suci itu pula pasangan Raffi dan Nagita sempat bertemu dengan Ammar Zoni dan Irish Bella. Momen pertemuan yang tidak disengaja, mereka juga tidak pernah menyangka bisa bertemu.

"Ga nyangka Allah pertemukan kami disini, ditanah suci para Nabi, Insyallah pertemuan ini menjadi saksi dimana kebaikan akan selalu tercurah untuk kami dan kalian semua yg Like foto ini, Amin," kata Ammar Zoni melalui akun Instagram @ammarzoni.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga sedang menjalani ibadah umrah. Kepergian pasangan ini bertepatan dengan kondisi Irish Bella yang sedang hamil muda. Nah, pertemuan kedua pasangan selebriti kondang Tanah Air saat di Makkah itu pun jadi buah bibir warganet.

Banyak penghuni dunia maya yang senang melihat kedua pasangan selebriti bisa bertemu. Berikut beberapa momen pertemuan mereka seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/2).

1. Dua pasangan ini pergi umrah dalam waktu bersamaan, penggemar sempat berharap mereka bisa bertemu.

foto: Instagram/@ammarzoni

2. Mereka juga menyempatkan untuk berkeliling dan jalan-jalan bersama.

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Gaya penampilan mereka pun tak luput dari perhatian publik.

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Nagita Slavina dan Irish Bella terlihat anggun dengan gamis polos dan balutan hijabnya.

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

2 dari 2 halaman

 

5. Begitu juga dua pria ini, penampilan Raffi Ahmad dan Ammar Zoni dinilai bak pangeran dari negeri Arab.

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. Momen pertemuan ini pun tak disia-siakan mereka, pasangan Raffi Ahmad dan Ammar Zoni lantas membuat vlog bersama.

foto: Instagram/@raffinagita1717

7. Penggemar tak sabar untuk bisa segera melihat video kolaborasi dari dua pasangan ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yuniee0506 (@yuniee_marbell) on