Brilio.net - Menjadi pemeran utama dari sinetron Samudra Cinta yang telah digandrungi masyarakat, membuat nama Rangga Azof pemeran Samudra menjadi kian terkenal. Mencuri perhatian dengan aktingnya, membuat kehidupan pribadi aktor kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 ini tak lepas dari sorotan.

Sebelumnya, nama pria kelahiran 1989 ini sempat mencuri perhatian saat bermain di sinetron Cinta Buta pada 2019 lalu. Dalam sinetron tersebut, Rangga Azof beradu peran dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya. Rangga berperan sebagai Aslan, supir taksi online yang jatuh cinta pada gadis buta bernama Aulia yang diperankan oleh Nikita Willy.

Berperan sebagai sepasang kekasih, kedekatan Rangga dan Nikita kala itu sukses bikin warganet ikut terbawa perasaan. Chemistry yang apik, membuat sinetron tersebut sukses mencuri hati para penggemar. Meski sinetron Cinta Buta sudah tamat pada Agustus 2019 lalu, beberapa warganet mengaku rindu dengan kekompakan akting mereka.

Meski kini sudah tak bermain sinetron bersama, rupanya kedekatan Rangga dan Nikita masih terjalin baik. Dalam suatu kesempatan, Rangga tak sungkan menjadi model di bisnis perhiasan Nikita Willy. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Rangga dan Nikita Willy? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @team_azofniki, Kamis (23/4).

1. Seperti diketahui, Rangga Azof, Nikita Willy dan Rezky Aditya pernah bermain dalam sinetron Cinta Buta pada 2019 lalu.

rangga niki © 2020 brilio.net

2. Dalam sinetron tersebut, Rangga dan Nikita berperan sebagai sepasang kekasih.

rangga niki © 2020 brilio.net

3. Meski sinetron sudah berakhir, namun kedekatan dua seleb muda berbakat ini masih terjalin baik.

rangga niki © 2020 brilio.net

4. Dalam beberapa kesempatan, Rangga dan wanita kelahiran 1994 ini pernah terlibat dalam satu projek yang sama.

rangga niki © 2020 brilio.net

5. Pria kelahiran Palembang ini menjadi model untuk bisnis perhiasan Nikita Willy.

rangga niki © 2020 brilio.net

6. Meski sudah tak lagi terlibat dalam satu projek yang sama, keduanya saling mendukung satu sama lain.

rangga niki © 2020 brilio.net

7. Potret Rangga Azof dan Nikita Willy saat naik motor bareng ini berhasil bikin baper.

rangga niki © 2020 brilio.net