Brilio.net - Alwiansyah, nama ini kini mulai dikenal luas lantaran videonya bernyanyi viral. Suara merdunya dalam video berhasil menyita perhatian karena dikemas kocak. Kemampuan bernyanyi Alwiansyah menjadi sorotan banyak orang, tak terkecuali selebriti.

Sebut saja pedangdut Dewi Perssik, ia tertarik dengan sosok Alwiansyah yang polos dan lucu. Dewi Perssik beberapa kali menghabiskan waktu dengan Alwiansyah. Bahkan momen kedekatan mereka diunggah ke media sosial.

Dalam unggahan pedangdut yang akrab disapa Depe, Alwiansyah dan Depe terlihat menikmati momen kebersamaan mereka. Pelantun tembang 'Mimpi Manis' ini menganggap Alwiansyah seperti anaknya sendiri.

Depe pun mengutarakan niatnya ingin mengangkat Alwi menjadi anaknya. Keinginan Depe tersebut nyatanya ditolak oleh Alwi secara halus.

Dewi mengajak Alwi ke mal untuk berbelanja. Ternyata bukan hanya Alwi yang diajak Dewi Perssik, ada pula Nissa yang ikut berbelanja. Sosok Nissa tak kalah mencuri perhatian karena kemampuan bernyanyinya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/8), berikut momen ketika Dewi Perssik sedang bersama Alwiansyah yang bahkan seperti ibu dan anak. 

1. Kepolosan Alwiansyah membuat Dewi Perssik senang lho.

foto: Instagram/@alwiansyah29

2. Selain Alwiansyah, Depe juga dekat dengan keluarga dari Alwi.

foto: Instagram/@alwiansyah29

3. Dewi sangat kagum dengan bakat yang dimiliki Alwiansyah, dapat bernyanyi dengan suara emas dan membuat raut wajah yang lucu.

foto: Instagram/@alwiansyah29

2 dari 2 halaman

4. Lihat deh, akrab banget ya Dewi sama Alwiansyah.

foto: Youtube/DEWI PERSSIK

5. Sempat nyanyi bareng lho.

foto: Youtube/DEWI PERSSIK

6. Bahkan Dewi Perssik sampai ngajak Alwiansyah dan Nissa jalan-jalan ke mal untuk belanja lho.

foto: Youtube/DEWI PERSSIK

7. Depe sempat mau angkat Alwiansyah jadi anak angkatnya, namun ditolak secara halus karena Alwiansyah mengaku rindu orangtuanya di kampung.

foto: Youtube/DEWI PERSSIK