Brilio.net - Perjalanan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang mencuri perhatian publik. Sempat sama-sama mengelak adanya benih-benih cinta di antara keduanya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya mulai terbuka mengenai hubungan keduanya yang kini siap dibawa ke jenjang lebih serius yakni pernikahan.

Usai melaksanakan lamaran pada Minggu (28/7) kemarin, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menikah pada 25 Agustus 2019 mendatang. Perjalanan cinta Roger dan Cut Meyriksa hingga akhirnya akan menikah bukanlah perkara mudah, jalinan asmara keduanya sempat tak mendapat restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi.

Namun seiring berjalannya waktu, Roger Danuarta akhirnya mampu meluluhkan hati sang calon mertua hingga bisa menerima kehadirannya di hidup sang putri. Meskipun sempat tak memberi restu, namun hal tersebut tak membuat hubungan Cut Meyriska dan sang ayah merenggang. Seleb yang akrab disapa Chika tersebut tetap menghormati Suryadi sebagai ayah yang baik untuknya.

Meskipun jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ayah di akun Instagram pribadinya, namun Chika dan sang ayah punya hubungan yang dekat lho. Penasaran seperti apa kedekatan Cut Meyriska dan sang ayah? Yuk langsung intip tujuh momen kedekatan Cut Meyriska dan sang ayah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/7).

 

1. Jadi anak sulung, Cut Meyriska kerap menghadiri berbagai acara kondangan bareng sang ayah dan ibu nih.

cut meyriska dan sang ayah   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutsuhartina

 

2. Momen liburan Cut Meyriska dengan kedua orangtua dan sang adiknya di luar negeri nih. Kompak abis!

cut meyriska dan sang ayah   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

 

3. Nggak cuma kompak bareng keluarga inti, Cut Meyriska dan sang ayah juga kompak bareng keluarga besar nih.

cut meyriska dan sang ayah   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutsuhartina

 

4. Sebagai anak perempuan satu-satunya, sang ayah sudah pasti pengen Cut Meyriska dapat pendamping hidup yang terbaik.

cut meyriska dan sang ayah   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutsuhartina

 

5. Nah, ini nih momen haru saat Cut Meyriksa memeluk sang ayah pada saat lamaran kemarin. Sang ayah juga tampak menangis.

 

6. Beberapa hari setelah lamaran, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah nih.

 

7. Nggak hanya hubungan dengan Cut Meyriska yang semakin dekat, hubungan sang ayah dengan Roger Danuarta juga sudah akrab nih. Roger memberikan kado jam tangan mewah untuk calon mertuanya tersebut.