Brilio.net - Kabar kedekatan Ali Syakieb dan pesinetron cantik, Margin Wieheerm kini kembali santer diperbincangkan. Hubungan keduanya kembali mengundang tanda tanya setelah beredar video behind the scene pemotretan yang memperlihatkan Ali dan Margin tampak serasi dalam busana berwarna gold.

Video yang pertama kali diunggah akun @ecamaresha tersebut mewarnai berbagai akun gosip. Nggak sedikit yang menduga jika Ali dan Margin tengah melakukan foto prewedding. Namun beberapa menduga jika pemotretan tersebut dilakukan untuk kebutuhan iklan salah satu produk kosmetik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eca Maresha (@ecamaresha) on

Bukan tanpa sebab, Eca Maresha sendiri merupakan salah satu pengusaha yang memiliki produk dan brand kosmetik. Ia baru-baru ini juga menggandeng Ali Syakieb sebagai brand ambassador. Terlepas dari kabar tersebut, status hubungan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memang mengundang rasa penasaran publik.

Pasalnya, semenjak mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing, Ali dan Margin masih belum memberikan klarifikasi mengenai hubungan mereka. Apalagi hubungan mereka yang kini makin dekat membuat sebagian percaya kalau ada yang spesial antara Ali dan Margin. Nggak sedikit nih, yang mendoakan agar mereka beneran berjodoh.

Penasaran kan, seperti apa sih kedekatan Ali dan Margin? Yuk, intip kedekatan mereka lewat tujuh potret kebersaman seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/4).


1. Momen manis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat hangout bareng nih. Masih malu-malu~

foto: Instagram/@alisyakieb



2. Banyak yang bilang kalau Ali dan Margin punya kemiripan dari segi wajah. Menurut kamu gimana?

foto: Instagram/@marginw



3. Meski belum angkat bicara, namun potret kebersamaan yang mereka unggah di Instagram masing-masing seolah jadi tanda. Jadi pacaran nggak nih?

foto: Instagram/@alisyakieb



2 dari 2 halaman


4. Momen Ali Syakieb dan Margin Wieheerm nonton bareng dengan sahabat. Kompak pakai baju putih.

foto: Instagram/@rasya_putra77



5. Mesranya Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat pemotretan buat iklan kosmetik. Sampai dikira prewedding lho.

foto: Instagram/@ecamaresha



6. Nah, kalau ini sesi pemotretan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bareng Eca Maresha.

foto: Instagram/@ecamaresha



7. Serasi pakai busana berwarna gold, begini momem kebersamaan Ali dan Margin yang lengket abis saat pemotretan.

foto: Instagram/@ecamaresha