Brilio.net - Usai menjalani siraman, rangkaian pernikahan Erina dan Kaesang dilanjutkan dengan malam midodareni pada Jumat (9/12). Acara yang berlangsung di kediaman Erina Gudono, Purwosari, Sleman dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Rombongan keluarga mempelai pria atau keluarga Presiden Joko Widodo datang ke kediaman Erina Gudono di acara midodareni. Kaesang diantara oleh Presiden Jokowi dan Iriana mengantarkan peningsetan. Namun, sesuai tradisinya, Kaesang dilarang untuk bertemu dengan Erina saat malam midodareni.

Tak cuma Jokowi dan Iriana, dalam rombongan juga tampak Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda serta kedua anaknya Jan Ethes dan La Lembah. Kahiyang dan Bobby Nasution bersama anaknya Sedah Mirah juga ikut mengantarkan Kaesang.

Jokowi menerangkan kedatangannya bersama keluarga ini dalam rangka acara Midodareni. Selain itu juga memberikan seserahan kepada Erina. "Jadi malam hari ini kami datang ke Yogya untuk Midodareni. Juga melakukan serah-serahan (untuk Erina) dan juga Tilik Nitik (menengok Erina)," ujar Jokowi.

Dalam pernikahan, isi seserahan kerap bikin penasaran. Jokowi sempat membocorkan isi seserahan itu. Apa saja isi seserahan itu? Dirangkum brilio.net dari kanal YouTube @Presiden Joko Widodo, momen Kaesang beri seserahan untuk Erina, pada Jumat (9/12).

1. Di acara midodareni, Kaesang datang ke kediaman Erina Gudono bersama dengan keluarga besar.

Midodareni Kaesang YouTube

foto: YouTube/@PresidenJokoWidodo