Brilio.net - Di penghujung bulan Agustus kemarin, penyanyi Judika baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman dekatnya.

Tak hanya merayakan ulang tahun, rupanya momen tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan Duma Riris Silalahi yang ke-7. Dari pernikahannya tersebut, Judika dan Duma telah dikaruniai dua orang anak bernama Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Di hari ulang tahun dan anniversary pernikahannya tersebut, Judika juga tengah mempersiapkan single terbarunya bertajuk Putus atau Terus pada bulan September ini. Hal ini tentu menambah kebahagiaan Judika di hari spesialnya tersebut.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Judika kali ini didekorasi bak mini konser yang bertajuk Born To Rock 42. Penasaran bagaimana kemeriahan ulang tahun Judika sekaligus anniversary pernikahannya dengan Duma Riris?

Berikut 7 momen bahagia Judika merayakan ulang tahun ke-42 sekaligus ulang tahun pernikahannya yang ke-7, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @duma_riris pada Selasa (1/9).


1. Penyanyi kelahiran 31 Agustus 1978 ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-42 dengan tema Born To Rock 42.

Ultah judika 42 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duma_riris



2. Selain ulang tahun ke-42, Judika juga merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Duma yang ke-7. "Happy wedding anniv my uued.. 7 tahun fotonya harus beda, lama2 kaki diatas ya..," tulis Duma.

Ultah judika 42 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duma_riris



3. Judika merayakan ulang tahunnya di Hotel Fairmont Jakarta.

Ultah judika 42 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka



4. Di acara ulang tahunnya, Judika menyanyikan sebuah lagu dengan seorang penyanyi, Metha Zulia.

Ultah judika 42 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka



5. Setelah tiup lilin dan potong kue, Judika nampak menyuapi istri dan anak-anaknya.

Ultah judika 42 © 2020 brilio.net foto: Instagram/@keluarga_cemana



6. Acara ulang tahun tersebut dihadiri oleh keluarga serta sahabat dari Judika dan Duma.

Ultah judika 42 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka



7. Ulang tahun Judika yang ke-42 penuh kehangatan dari keluarga.