Brilio.net - Menghabiskan waktu tua berdua bersama pasangan tentu menjadi idaman semua pasangan. Bak bulan madu kedua, momen kebersamaan seperti ini yang selalu diinginkan oleh para pasangan yang telah hidup bersama dalam jangka waktu lama. Dan baru-baru ini publik dibuat iri dengan potret kemesraan orang tua Ayu Ting-Ting yang diketahui tengah berlibur bersama ke Timur Tengah.

Umi Kulsum dan Abdul Rozak diketahui tengah berlibur ke salah satu negara yang menyimpan banyak jejak sejarah, Yordania. Selain kemesraan berdua, gaya glamour Umi Kulsum pun menjadi sorotan para netizen. Mengenakan pakaian serba hitam dan headpiece, Umi Kulsum terlihat menawanNamun sayang, gaya modis nan glamour itu memancing kritik netizen .

Dalam salah satu momen yang memperlihatkan Umi Kulsum menunggang unta, pakaian panjang berbentuk gamis yang dikenakan tersingkap dan memperlihatkan kulit dalam ibu Ayu Ting-Ting tersebut. Hal tersebut kemudian memancing netizen untuk meminta Umi Kulsum menarik kembali vidio pendek tersebut.

Namun di luar itu semua, penampilan Umi Kulsum perlu mendapat acungan jempol. Penasaran bagaimana gaya modin nan glamour ibu Ayu Ting Ting ini? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, berikut momen ibu Ayu Ting Ting saat liburan ke Yordania, Kamis (18/5).