Brilio.net - Bulan Ramadan menjadi momen istimewa bagi setiap muslim untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, terutama dalam menambah ilmu agama dan beribadah. Hal ini juga dilakukan oleh Erina Gudono, mantu Presiden Joko Widodo.

Lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini Erina mengunggah potret dirinya sedang mengikuti kajian Ramadan bersama teman-temanya. Dipandu oleh Habib Ja'far, Erina dan teman-temannya mempelajari agama Islam lebih dalam.

"Selamat beribadah bulan Ramadhan ya guys! Akhir minggu kemarin, bersama Habib Ja’far, aku dan rekan rekan belajar bahwa agama islam itu agama yang penuh cinta dan kasih," tulis Erina.

Nggak sekedar ikut kajian, Erina juga berkesempatan untuk mengajar mengaji anak-anak yang ikut dalam kajian tersebut. Penampilan Erina mengenakan busana muslim pun berhasil mencuri perhatian warganet.

"Ademm banget ka erina kaya sirup marjan," tulis @lusyfs

"masyaallah cntik sekalii, smga kita selalu mndptkan keberkahan yaa mbak," sahut @anandaagustt

"Manisss bangettt si mbk @erinagudono seneeeng liat mukanya..adem," kata @rica_nainggolan

Erina dinilai makin cantik ketika mengikuti kajian tersebut. Berikut 7 momen Erina Gudono ikut kajian Ramadan, dihimpun brilio.net dari Instagram @erinagudono pada Selasa (28/3).