Brilio.net - Artika Sari Devi dan Baim dikenal sebagai pasangan yang cukup harmonis. Sejak menikah pada 200 lalu, tak pernah terdengar kabar miring mengenai rumah tangga mereka. Bahkan kini mereka begitu bahagia bersama dua orang anaknya.

Selama pandemi corona, Puteri Indonesia 2004 ini memanfaatkan waktu di rumah dengan bercocok tanam. Ia bersama kedua buah hatinya membuat salah satu sudut rumahnya jadi kebun.

Artika maupun Baim kerap membagikan momen berkebun bersama buah hatinya, Abbey dan Zoe. Beragam tanaman mulai dari sayur hingga buah tumbuh dan dirawat oleh keluarga kecil tersebut. Seperti apa ya keseruan Artika dan keluarga berkebun? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/6).

1. Artika tampak sibuk mengisi tanah ke dalam pot-pot yang sudah tersedia.

foto: Instagram/@baimguitar

Loading...

"Selamat pagi..perkenalkan mba2 rol-an lagi kuliah kerja nyata dr fakultas pertanian semester akhir jurusan yutup..," tulis Baim.

2. Artika dan Baim memanfaatkan lahan rumah dijadikan kebun mini. 

foto: Instagram/@baimguitar

"Abis beresin pot pot... foto Bersama anak majikan sejenak...
Photo by @abbeyabiela," canda Baim.

3. Kegiatan berkebun pun membuahkan hasil. Wah tentu ini menjadi yang cukup menyenangkan. Selain lebih dekat satu sama lain, hasilnya juga bisa dinikmati bersama.

foto: Instagram/@baimguitar

4. Tak hanya Artika dan Baim saja senang berkebun, anak-anak pun tampak ikut menikmati kegiatan tersebut.

foto: Instagram/@baimguitar

2 dari 2 halaman

5. Ada saja yang menarik ketika berkebun. Terlihat anak Baim dan Artika menjelaskan dengan sangat baik jenis-jenis tumbuhan yang mereka tanam.

6. Kegiatan berkebun mereka selalu diabadikan oleh Baim. Saat-saat panenpun menjadi momen menyenangkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#wargakebunzoe

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on

7. Artika dan Baim menanam berbagai jenis sayuran dan rempah-rempah. Tak butuh lahan yang luas, Baim dan Artika bisa mengatasinya dengan baik.

foto: Instagram/@zoeibrahim

 

"Zoe panen kangkung lagi," tulis Baim.

 

RECOMMENDED BY EDITOR