Brilio.net - Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Song Joong-Ki baru saja mengunjungi Indonesia pada Minggu (27/11). Kedatangannya kali ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia didapuk sebagai salah satu brand ambassador sebuah perusahaan e-commerce Indonesia.

Acara tersebut pun dihadiri banyak penonton termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air. Salah satunya Indra Herlambang. Indra didapuk sebagai pembawa acara di gelaran tersebut. Tak disangka, penampilan Indra dan Joong-Ki di atas panggung menuai gelak tawa penonton.

Banyak yang mengatakan bahwa mereka bak teman lama yang sudah akrab. Joong-Ki pun tak segan melemparkan candaan kepada Indra. Kira-kira seperti apa ya potret keduanya? Daripada penasaran, yuk simak 7 momen akrab Song Joong-Ki dan Indra Herlambang yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/11).

1. Indra Herlambang dan Song Joong-Ki mengenakan outfit berwarna senada. Tak hanya itu, di awal acara, Joong-Ki mengajak Indra untuk memajukan kursinya agar lebih dekat dengan penonton.

momen akrab Song Joong-Ki dan Indra Herlambang © berbagai sumber

foto: TikTok/@purnm.sari