Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis Olivia Zalianty. Adik Marcella Zalianty tersebut mengejutkan publik saat membagikan sebuah video kala menggendong bayi. Ternyata istri Ndaru Kusumo tersebut kini sudah punya anak.

Wanita berumur 40 tahun ini memang cukup jago soal menjaga kehidupan pribadinya dari jangkauan publik. Tidak banyak yang diketahui dari kehidupan rumah tangga mereka. Nggak heran bila kabar kelahiran putra Olivia Zalianty mengejutkan banyak orang. Meskipun begitu, kabar bahagia lahirnya anak pertama Olivia disambut antusias warganet. Berbagai doa dan ucapan selamat dilontarkan lewat kolom komentar di Instagram.

"Ya Allah selamat ya Olivia...gk tahu hamilnya ko tahu" ud lahir...kaget bgt," tulis @ida_nursanti_nurdien.

"Selamat mbak Olivia . kehadiran anaknya.semoga sehat dan tambah bahagia buat keluarga tercinta.Atas lindungan Allah SWT," ujar @dani_iluh.

"Wah nggak tahu hamil tahu2nyaa dah melahirkan ajaa..selamat Kaa oliv sehat sllu bayi nya," kata @erinawillo.

Lewat unggahannya, bayi yang diberi nama Hydro Putro kusumo itu sudah menjalani proses akikah. Prosesi tersebut berjalan khidmat dengan adat Jawa tradisional. Lebih lengkapnya, berikut momen akikah anak Olivia Zalianty yang dirangkum brilio.net dari Instagram @oliviazallianty, Kamis (26/5).